Announcement

Collapse
No announcement yet.

Morley pedals

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Morley pedals

    temans...
    nyari aneka macam morley pedals dimana yah??
    mo nyari yg classic wah...

    thx yah...
    = Just tryin to scream my heart out through my fingers =

  • #2
    morley kayanya melodia deh bro...
    kmrn gw kesitu ada signaturenya sapa gitu gw lupa.....
    ntr dicek lagi deh....
    gmn pencarian big muffnya..??
    The Delay

    "if you can't find your way to success... create your own...."

    Comment


    • #3
      Originally posted by mubone View Post
      morley kayanya melodia deh bro...
      kmrn gw kesitu ada signaturenya sapa gitu gw lupa.....
      ntr dicek lagi deh....
      gmn pencarian big muffnya..??
      ooh ada yak, oke deh ntar gw liat2...
      big muffnya blm dapet bro, agak susah...yah emang blm rejeki hehehe
      kmrn ada yg nawarin tp kondisinya agak ancur gt..
      loe pake pedal wah apa??
      pernah nyobain Morley ga?
      = Just tryin to scream my heart out through my fingers =

      Comment


      • #4
        tadinya kesitu mau beli yang tremonti power wah...
        tapi gaada...

        sampe skrng blm dapet nih wah yang stand alone...
        dulu ngambilnya dari multi...
        skrn udah ilfil sm multieffek...

        lo gmn...??
        udh koleksi wah ap aja....???
        The Delay

        "if you can't find your way to success... create your own...."

        Comment


        • #5
          Sama kaya loe mubone...
          gw tadinya pake wah dari efx multi..dari AX1500 (yg ini punya temen) ma G2.1u (yg ini udah gw jual)...
          gw jg kurang puas ma efx multi..
          lg kepengen bangun yg stompbox2 aja...
          simple aja siy...

          pengennya gitar => wah pedal => => DS-1 => big muff => holy grail => ampli
          tp baru dpt yg DS 1 doang hihihihiiiiii

          yg laen masih dalam proses nabung & pencarian

          menurut loe Vox wah and Cry baby 535 gmn??
          = Just tryin to scream my heart out through my fingers =

          Comment


          • #6
            ouw gitu...
            kalo gw sih skrg baru..

            DS1, big muff, dd3 sm revolt amp mutator......
            susunan tergantung kemauan...
            hehehehe...

            kalo 2 wah yang itu sih gw gatau yah...
            yang gw denger sih tremonti bagus tuh wahnya yang power wah....
            The Delay

            "if you can't find your way to success... create your own...."

            Comment


            • #7
              emang berapaan siy morley yg tremonti power wah itu harganya???
              yg bad horsie kalo ga salah 2 jutaan yah...mahal jg
              = Just tryin to scream my heart out through my fingers =

              Comment


              • #8
                biasanya ga nyampe segitu ko morley...
                paling 1,5 ato 1,6an...
                kmrn aj yang signature itu ternyata LTD...
                itu cuma dibikin 200an biji dan ada tandatangannya...
                tapi gw lupa siapa yah artistnya...
                itu harga netnya 1.5jt...

                tremonti ya kurang lebih segituan deh....
                tapi gatau kalo sekarang mau deket" lebaran...
                The Delay

                "if you can't find your way to success... create your own...."

                Comment


                • #9
                  Originally posted by mubone View Post
                  biasanya ga nyampe segitu ko morley...
                  paling 1,5 ato 1,6an...
                  kmrn aj yang signature itu ternyata LTD...
                  itu cuma dibikin 200an biji dan ada tandatangannya...
                  tapi gw lupa siapa yah artistnya...
                  itu harga netnya 1.5jt...

                  tremonti ya kurang lebih segituan deh....
                  tapi gatau kalo sekarang mau deket" lebaran...
                  Yg tremonti itu 1,75 di melodia..tp nettnya ga tau berapa..
                  tp barangnya ga ada a.k.a kosong...

                  ooh kalo mo deket" lebaran naek jg yak??? Kaya harga Cabe..hihihihiii
                  = Just tryin to scream my heart out through my fingers =

                  Comment


                  • #10
                    ga ko...
                    minggu kemaren gw kesana...
                    katanya abis lebaran justru banyak barangnya....

                    kalo harga gatau deh....
                    emang nyari wah ap ya...???
                    The Delay

                    "if you can't find your way to success... create your own...."

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by mubone View Post
                      ga ko...
                      minggu kemaren gw kesana...
                      katanya abis lebaran justru banyak barangnya....

                      kalo harga gatau deh....
                      emang nyari wah ap ya...???
                      Kalo abis lebaran siy mungkin barang2nya baru pada masuk toko..
                      gw jg YM an ma si mas Edi nya..
                      katanya dia siy mungkin barangnya lg pada ketahan di Bea cukai

                      jujur gw siy masih nyari2 yg pas...
                      abis kalo denger2 sample siy yg Tremonti ma Vox wah enak jg...

                      btw kayanya ini thread cm kita doang yg isi...
                      hehehe
                      = Just tryin to scream my heart out through my fingers =

                      Comment


                      • #12
                        iya nih...
                        sepi" gajelas....
                        yang laen gatau pada kemane....

                        cobain aj dua"nya...
                        The Delay

                        "if you can't find your way to success... create your own...."

                        Comment


                        • #13
                          Morley bad horsie ada 3mcm:
                          bad horsie vai-1,bad horsie bad horsie2+bad horsie vai-10"annyversary/ltd,hrganya 2,2jt"
                          ada jg mark tremonti wah"1,7jt",george lynch/dragon wah"ltd,cm 1,950rb"&msh byk lg.tp hrga tersebut msh dikngin 20% lg,jd itung aje sndri!klo gw sndri udh ckp pusing gnta gnti fx wah"crybaby/type dime,zakk,hendrik,slash&vox"tp yg plg klop sma morley"udh pke optical,g ush tkt kresek2 krna potz abiz"
                          Guitar:
                          Ibanez JS1000 BTB"thn2009"
                          Ibanez JS1200 CA"thn2009"
                          Ibanez JS1600 PSV"thn2008"
                          Ibanez AW40ECE DVS"thn2010"
                          Im only uses Ibanez guitar"the best guitar in the world"!
                          Effect,Pedals&tuner:
                          BOSS"PSM-5,CS-3,DD-3,OD-3,DS-1,CH-1",ISP decimator,TU-3 tuner.
                          Digitech wahmmy,Dunlop Crybaby BG-95"Buddy Guy signatural"&Dunlop Highgain CGB-80.
                          Strap,pick&string:
                          D'addario.
                          amps:
                          Roland cube-30.

                          Comment


                          • #14
                            Morley bad horsie ada 4mcm:
                            bad horsie vai-1,bad horsie bad horsie2,bad horsie liberty wah/ltd+bad horsie vai-10"annyversary/ltd"
                            ada jg mark tremonti wah"1,7jt",george lynch/dragon wah"ltd,cm 1,950rb"&msh byk lg.tp hrga tersebut msh dikngin 20% lg,jd itung aje sndri!klo gw sndri udh ckp pusing gnta gnti fx wah"crybaby/type dime,zakk,hendrik,slash&vox"tp yg plg klop sma morley"udh pke optical,g ush tkt kresek2 krna potz abiz"
                            Guitar:
                            Ibanez JS1000 BTB"thn2009"
                            Ibanez JS1200 CA"thn2009"
                            Ibanez JS1600 PSV"thn2008"
                            Ibanez AW40ECE DVS"thn2010"
                            Im only uses Ibanez guitar"the best guitar in the world"!
                            Effect,Pedals&tuner:
                            BOSS"PSM-5,CS-3,DD-3,OD-3,DS-1,CH-1",ISP decimator,TU-3 tuner.
                            Digitech wahmmy,Dunlop Crybaby BG-95"Buddy Guy signatural"&Dunlop Highgain CGB-80.
                            Strap,pick&string:
                            D'addario.
                            amps:
                            Roland cube-30.

                            Comment


                            • #15
                              gw punya morley tremonti wah,sblumnya jg udah punya behri hellbabe wah.kok bedanya jauh bgt yah? (ya eya lah!)
                              yg tremonti range nya lebar & responnya mantep bgt.kbtulan hellbabe & tremonti wah sama2 switchless tp lbh nyaman tremonti,waktu bypass trus diinjek pedalnya rasanya smooth gak kyk hellbabe yg ada jeda
                              pertanyaan bwt temen2 yg punya morley wah:
                              tremonti wah wkt diinjek kok bs nambah gain ya? pdhal knob boostnya gak aktif
                              sopir mikrolet di jakarta sialan semua...

                              Comment

                              Working...
                              X