Announcement

Collapse
No announcement yet.

MI audio crunchbox

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • MI audio crunchbox

    Maaf kalo mungkin udah pernah dibahas tp disini kok blm dibikin threadnya?
    Kata om beni crunchbox ini suaranya lbh bagus dibanding pedal OD/dist tabung dikisaran 1 s/d 2 juta (vox cooltron, rocktron silver dragon, ibanez tubeking, behringer tube monster, dll)
    sopir mikrolet di jakarta sialan semua...

  • #2
    pernah punya..pernah pake..crunchnya biasa aja..lebih enak crunchnya bb preamp..
    kapan saya bisa punya gibson...

    Comment


    • #3
      wew

      ane cuma bilang lebi bagus dari vox cooltron
      karena emang dah punya
      tapi kalo pedal2 yang disebut lainnya itu ya belom pernah pake gan

      tapi kalo dibanding bb preamp

      tergantung kebutuhan, kalo buat lembut ya pake bb preamp
      tapi bb preamp gak bisa segalak crunchbox
      www.youtube.com/jakartajam
      www.myspace.com/radyaband
      www.myspace.com/bandnol
      www.youtube.com/masbeni

      Comment


      • #4
        Originally posted by beni
        wew

        ane cuma bilang lebi bagus dari vox cooltron
        karena emang dah punya
        tapi kalo pedal2 yang disebut lainnya itu ya belom pernah pake gan

        tapi kalo dibanding bb preamp

        tergantung kebutuhan, kalo buat lembut ya pake bb preamp
        tapi bb preamp gak bisa segalak crunchbox
        ya relatif sich..tapi setuju kalau soal galak2an... lebih galak crunch box.. tapi aku lebih suka karakternya bb preamp..
        kapan saya bisa punya gibson...

        Comment


        • #5
          Kebetulan di FJB ada yg jual kedua barang tsb
          sopir mikrolet di jakarta sialan semua...

          Comment

          Working...
          X