Announcement

Collapse
No announcement yet.

cincin herman li?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by alan View Post
    itu cincin bwt apaan??
    cincin kawin?
    Bukannya cincin pemberian Mpu Sidok yang diwariskan turun temurun kepada Shredder2 yang emang gila mennya
    Sedikit demi sedikit, lama - lama menjadi bukit.

    Comment


    • #17
      Originally posted by derz View Post
      Tapi emang itu efek gitar yang berbentuk cincin...kan waktu klinik di bandung di pake efek cincinnya. Cara gunainnya ya kita gerakan tangan yang ada cincinnya hasil nya sound gitar yang keluar jadi kaya bergelombang. Efek nya bener bener ngikutin gerkan tangan kita
      Wahtambah gila aja y dunia gitar. HERMAN LI is the best
      Sedikit demi sedikit, lama - lama menjadi bukit.

      Comment


      • #18
        emg bisa kaynya epek pake cincin.. kya pake gelas gt yah???

        tp kayanya yang bkn thread gk kepikiran sampe situ ah..
        akhirnya bs posting lg setelah sekian lama....

        add ym gw yeh, hanskrisna@yahoo.com
        ditunggu, kt sharing ap aj deh... :P

        Comment


        • #19
          ini bukan alatnya?????

          http://www.xpresense.com/
          http://www.youtube.com/mantubz
          http://www.youtube.com/higainmachine

          http://twitter.com/yaiitem
          http://twitter.com/AudyBand

          THE HI-GAIN MACHINE!!!

          Comment


          • #20
            wah mantab infonya nih Yi..
            ooh pakenya di tangan kanan toh..
            merhatiin aja nih si-alan..
            Originally posted by ----) YAI (---- View Post
            ini bukan alatnya?????

            http://www.xpresense.com/
            "Don't buy the House.... buy the Neighborhood"

            Comment


            • #21
              baru tau ada ginian ... beli dimana yah di indo ?

              Comment


              • #22
                Originally posted by karel taneal View Post
                wah mantab infonya nih Yi..
                ooh pakenya di tangan kanan toh..
                merhatiin aja nih si-alan..
                jd pengen punya gw.... hahahah gas gas gas gas!!!
                http://www.youtube.com/mantubz
                http://www.youtube.com/higainmachine

                http://twitter.com/yaiitem
                http://twitter.com/AudyBand

                THE HI-GAIN MACHINE!!!

                Comment


                • #23
                  Originally posted by Seventh String View Post
                  konon dipercaya cincin tersebut mengandung jampi2 & mantera2 khusus yang mana bila dipakai maka akan mengeluarkan sinar dan orang yang mengenakannya akan berubah menjadi gitaris yang mampu memainkan komposisi2 dengan not2 1/16, 1/32, 1/64 bahkan 1/128 dengan kecepatan tinggi di atas 200bpm

                  apabila cincin tersebut dilepas maka dia akan menjadi manusia biasa yang tak berdaya....



                  GBU.
                  Aduh bang Niel jago Bikin Ngakak neh
                  BRB...Ngakak Guling2
                  kakwkawkkawkakwkakwaw.....

                  Boleh juga Tuh Cincinnya Klo hasilnya Seperti yg dibilang bang Niel

                  Better Guitar Than Woman

                  Keep On Rockin!!!!!

                  Waiting My Jackson...


                  Visit
                  Website : www.brianjoe.net (Under Construction)
                  FS : www.friendster.com/brianjoe
                  Multiply : www.ibanezer7oe.multiply.com
                  MySpace : www.myspace.com/ibanezerjoe
                  YouTube : http://www.youtube.com/user/IbanezerJoe

                  Comment


                  • #24
                    buset..... brarti herman li speednya boongn donk??
                    akhirnya bs posting lg setelah sekian lama....

                    add ym gw yeh, hanskrisna@yahoo.com
                    ditunggu, kt sharing ap aj deh... :P

                    Comment


                    • #25
                      nama efeknya hot hand klo ga salah..

                      Comment


                      • #26
                        Originally posted by karel taneal View Post
                        wah mantab infonya nih Yi..
                        ooh pakenya di tangan kanan toh..
                        merhatiin aja nih si-alan..
                        Di tangan kiri juga oke, kalo kidal

                        Comment


                        • #27
                          yg jelaz namanya hot hand!!!!,...
                          bisa dibilang dia lebih mirip wah,...
                          pas maw dibeli kita diberikan 1 buah cincin ama 1 buah effect,...
                          bila kta aktifkan cincin nya akan nyala,...
                          harga nya sih 4 jtaan,..
                          susah nya hidup di medan

                          Comment


                          • #28
                            tar kalo guw kawin . guw ma istri guw pake cincin ntu aj ya . wkwk .
                            dirimu di hatiku tak lekang oleh waktu meski kau bukan miliku

                            Comment


                            • #29
                              mantap gan sharingnya

                              hehe
                              Last edited by andreflan; 07-14-2017, 12:19 PM.

                              Comment


                              • #30
                                yg jelaz namanya hot hand!!!!,...
                                bisa dibilang dia lebih mirip wah,...
                                tar kalo guw kawin yup. . .
                                hahaha.

                                Comment

                                Working...
                                X