Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mengatasi Kebosanan dalam Permainan Gitar Kita

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Mengatasi Kebosanan dalam Permainan Gitar Kita

    minta bantuan temen2 semua... gimana caranya mengatasi kebosanan dalam permainan gitar kita.
    My weapon:

    Acoustic Yamaha F-360
    Black Samick Strat
    Behringer cs100
    Digitech Badmonkey
    Behringer vd400
    Behringer rv600
    Behringer adi21

    ------
    Sedang bingung cari pedalboard... Pngen yg murah. Apa cari briefcase bekas aja ya....

  • #2
    beli gitar seken....
    Budayakan beli gitar seken!!

    my guitars :

    summer telecaster custom
    summer akustik elektrik nylon custom
    godin A6 akustik elektrik steel string
    gibson LP classic
    fernandes FR65S
    fender stratocaster am.std
    parker P30
    artrock modular prototype
    manuel rodriguez
    epiphone tonny iommi signature

    rig :
    digitech rp1000
    vox AD100VT
    digitech bad monkey
    dunlop GCB95

    rec :
    presonus firebox

    Comment


    • #3
      main kibord...

      GBU.
      Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
      _____
      Guitar for God and Guitar for Good

      Comment


      • #4
        yaaahhhh... mana duitnya.. emang sih beli gitar seken itu asik... bikin permainan kita terpengaruh masukan dari pemilik sbelumnya...
        My weapon:

        Acoustic Yamaha F-360
        Black Samick Strat
        Behringer cs100
        Digitech Badmonkey
        Behringer vd400
        Behringer rv600
        Behringer adi21

        ------
        Sedang bingung cari pedalboard... Pngen yg murah. Apa cari briefcase bekas aja ya....

        Comment


        • #5
          kalo kagak ada kibord....
          maksudnya apa ada cara2 atau kebiasaan tertentu kalo abang2 nie pada lagi bosen denger permainan gitar sendiri.... ritual ato apa kek...
          My weapon:

          Acoustic Yamaha F-360
          Black Samick Strat
          Behringer cs100
          Digitech Badmonkey
          Behringer vd400
          Behringer rv600
          Behringer adi21

          ------
          Sedang bingung cari pedalboard... Pngen yg murah. Apa cari briefcase bekas aja ya....

          Comment


          • #6
            tidur.....soalnya kalo dah bosen mau ngapa2in juga capek...

            GBU.
            Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
            _____
            Guitar for God and Guitar for Good

            Comment


            • #7
              Originally posted by Seventh String View Post
              tidur.....soalnya kalo dah bosen mau ngapa2in juga capek...

              GBU.
              wah gag beres nie.... kitorang tanya serius nie... semalem aku coba matiin lampu kamar, terus maenin gitarku... lumayan ada ilham masuk....
              My weapon:

              Acoustic Yamaha F-360
              Black Samick Strat
              Behringer cs100
              Digitech Badmonkey
              Behringer vd400
              Behringer rv600
              Behringer adi21

              ------
              Sedang bingung cari pedalboard... Pngen yg murah. Apa cari briefcase bekas aja ya....

              Comment


              • #8
                Kalo gw sih kalo bosen yaudah gausah main. Cari kegiatan lain : main bola, nonton film, baca buku, etc...biasanya setelah beberapa hari, 'kangen' main gitar lagi, dan jadi lebih fresh mainnya, bahkan jadi ngerasa lebih jago (kalo ini kayaknya sugesti)
                facebook.com/rorijiwaputra

                Comment


                • #9
                  Kalau aku bosan aku coba degerin musik-musik lain yang gak ada gitarnya, en belajar teori musik
                  Check My Latest Demos on These Links :

                  http://musisi.com/musifile/images_membersong/song_Ferdi_391.mp3 (Lagrima)
                  http://musisi.com/musifile/images_membersong/song_ferdi_137.wma (Born To Rock)

                  Check My Band' Demo on This Link :

                  http://ntraxroom.com/profile.php?user=eventhehaunt

                  Please Submit Your Comment on These Links

                  http://musisi.com/showthread.php?t=20923 (for my own demos)
                  http://musisi.com/showthread.php?t=21699 (for my band' demos)

                  Comment


                  • #10
                    print gambarnya prisa...yang gede...tempel di kamar...!!

                    kasih balon suara kayak di komik...

                    "MAS ARYO...latihan gitarnya yang giat...ya......."


                    Budayakan beli gitar seken!!

                    my guitars :

                    summer telecaster custom
                    summer akustik elektrik nylon custom
                    godin A6 akustik elektrik steel string
                    gibson LP classic
                    fernandes FR65S
                    fender stratocaster am.std
                    parker P30
                    artrock modular prototype
                    manuel rodriguez
                    epiphone tonny iommi signature

                    rig :
                    digitech rp1000
                    vox AD100VT
                    digitech bad monkey
                    dunlop GCB95

                    rec :
                    presonus firebox

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by ilyas_18 View Post
                      wah gag beres nie.... kitorang tanya serius nie... semalem aku coba matiin lampu kamar, terus maenin gitarku... lumayan ada ilham masuk....
                      lho...serius...maksudnya bukan tidurnya, tapi menyantaikan pikiran....

                      GBU.
                      Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
                      _____
                      Guitar for God and Guitar for Good

                      Comment


                      • #12
                        @rori_jai : hehe iya sih... tapi kalo maen yang laen gak bisa juga... kayaknya beli dvd bajakan bisa jadi alternatif tuh...

                        @Ferdi: hia.... asik juga kalo denger musik yang gak pake gitar... kalo kata experts... kita ntar jadi bisa dapet ilham tentang bagaimana cara membuat teknik yang sama di instrument lain untuk di implementasikan di gitar kita... aku lupa katanya siapa gitu...

                        @Tetsuya: ngaco banget.... tapi aku mau ganti poster eyangku aja... terus tak kasih balon ==> "cu... inget mati ya cu..., jangan kebanyakan maen..." hihihi

                        @Seventh String: tenang...... 1,2,3...... tenang... gak bisa... soale rumahnya berisik anak kecil... hohohoh
                        My weapon:

                        Acoustic Yamaha F-360
                        Black Samick Strat
                        Behringer cs100
                        Digitech Badmonkey
                        Behringer vd400
                        Behringer rv600
                        Behringer adi21

                        ------
                        Sedang bingung cari pedalboard... Pngen yg murah. Apa cari briefcase bekas aja ya....

                        Comment


                        • #13
                          hahaha, udah punya anak ya?

                          kalo gitu lakukan kegiatan lain yang menyenangkan....

                          GBU.
                          Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
                          _____
                          Guitar for God and Guitar for Good

                          Comment


                          • #14
                            GAS bisa membantu menghilangkan kebosanan lo mas..
                            kapan saya bisa punya gibson...

                            Comment


                            • #15
                              iya kalo bikin senang....tapi kalo bikin "senep" (susah) ya malah bisa tambah bosan

                              GBU.
                              Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
                              _____
                              Guitar for God and Guitar for Good

                              Comment

                              Working...
                              X