Announcement

Collapse
No announcement yet.

flamengo & flamenco sama gak yahh?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • flamengo & flamenco sama gak yahh?

    flamengo ama flamenco itu sama gak yahh jenis musiknyah.

    klw yg ini apa namanyah


    http://www.youtube.com/watch?v=P_wqLAJeCsI

  • #2
    kalo setau gw sih sama,
    itu cuma cara penyebutan aja

    kalo di video itu ya menurut gw flamenco, tapi bukan flamenco murni
    krn itu kan cover version flamenco ala Paul Gilbert
    jari tangan kanannya gak kayak gitaris2 flamenco pada umumnya
    sedangkan main gitar flamenco yang murni setau gw sih udah ada pakem2 standarnya
    .
    Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
    silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

    Comment


    • #3
      Cari "Vicente Amigo" di YouTube, caranya main Flamenco dijamin bikin ente pusing

      Comment

      Working...
      X