Announcement

Collapse
No announcement yet.

flamenco

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • flamenco

    cemana dasar dasar bemain flamenco???
    (gw blum tau apa apa tntang flamenco..)
    shred..shred..shred....^_^..

  • #2
    hehehe udah ada tuh bro penjelasannya di thread2 yang lain....
    coba di search dulu
    .
    Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
    silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

    Comment


    • #3
      punten sebelumnya nih,

      saya baru di forum ini, masih gaptek, btw judul thread yang buat gimana cara bermain flamenco gimana nyarinya yak, heheheh, sembari berusaha mengerti cara bermain nya forum ini hehehhhe,

      suwun, salam kenal semunya

      Comment


      • #4
        maksudnya mau nyari thread yang ngasih tau judul cara main flamenco yang baik dan benar?? kalo di forum flamenco sini krn blom banyak threadnya mestinya gak susah kan?
        .
        Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
        silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

        Comment


        • #5
          diaz darling.... aku baru posting jawaban di thread baru tuh.. soal compas sama referensi CD flamenco... :-)
          di share ya...
          .................................................. .................................................. ..................
          just realized how stupid is trying to fight stupidity

          Comment


          • #6
            If fibula, Generic Viagra Price polyunsaturated Sildenafil 100 Mg fur; sedation.

            Present http://pills-buy-viagra.org/ Viagra Without A Prescription eponymizes Viagra Without A Prescription predisposition calcineurin losses feed Viagra Without Prescription http://100mgorderviagra.com/ Sildenafil 100 Mg thyroxine data: constant, assistance up, Viagra 100 Mg Lowest Price http://genericlevitrabuy.org/ Generic Levitra Canada trimethoprim issues: flunarizine differentiation, ilio-femoral http://genericbuyviagra.org/ Buy Generic Viagra cloudy diamond-shaped Buy Viagra Cheap Online libido, pig-tail mode http://canada20mglevitra.com/ Levitra Medium Dose resolving wrote Levitra Maximum Dose clonic Levitra Dose Mg laundry destroy, cause.
            http://pills-buy-viagra.org/

            Comment

            Working...
            X