Announcement

Collapse
No announcement yet.

Guthrie Govan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    oh ya, hehe, wonderful slippery thing namanya hehe..sorry, salah nih gw hehe...btw, gw tau kok bro tentang video itu, cuma ga jelas lha, kan dia ga slow in di sana...di tabnya dia, aneh banget tuh tab, karena bunyiin open stringnya kok pake tangan kiri? biasa setau gw pake tangan kanan dan di-slap(pake jempol)..ga ngerti deh gw...hehe...mr.ponch, please bantu dunks...
    waves? itu lagu favorit gw tuh...keren banget!!!

    Comment


    • #62
      kayaknya harus nungguin bang guthrie maen di young guitar....ato emang udah ada?
      Biar bisa liat langsung cara dia maen di wonderfull slippery thing...

      Comment


      • #63
        errr...bang hanif..

        saya sebagai nubie yg kehilangan arah, ngeliat promosi Creative Guitar di bawah jadi ngiler.

        btw link nya koq ane ga bisa masuk y. harus di invite dulu sama yg punya blogger ato gmana gtu. tolongin dunk.

        ane bukannya ga mau beli yg asli, cuma kondisi ane lg ga memungkinkan ni buat beli. kalo di Indo emang cari di mana y?gramed ada g? thanx

        Comment


        • #64
          gue maw doonnnnkkkk

          ku jg dah coba buka tu link
          tapi gk bisa
          klo bole bisa minta tuh
          ke email gue kak
          the_insani@yahoo.com

          ThanKs AloTTTtttTtttTtt
          pengen bener maennya
          biar gk ribut ma ortu
          abiz ortu marah2 klo liad maenna huancur kak

          Comment


          • #65
            thanks kak
            sudah ku dwonlotttt
            hehehehe

            Comment


            • #66
              seru nih: http://www.licklibrary.com/Webcasts/8/May+2010
              udah ada yg liat?
              now you started something that you can't stop - ron thal

              www.youtube.com/insanetube

              Comment


              • #67
                Guthrie Govan

                Halo, ada yg mau share tentang govan ga, pemain fusion paling sadis dimuka bumi...

                Comment


                • #68
                  Guthrie Govan

                  Guthrie = wow

                  Thats a great bunch of impressions. Some of Guthries own music I really like, but compositionally I dont think it all lives up to the glory that is his playing.

                  Comment

                  Working...
                  X