Announcement

Collapse
No announcement yet.

James Hetfield (Metallica)

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    bapak yg satu ini udah kaga usah di bahas lagi, salah satu roker yg penjualan albumnya bisa dapetin gold record di tahun 90an dan albumnya jg pernah meraih best album per 20 tahun di amerika..
    hebat nggak cuy??
    ..:So Grateful to have GOd above me & friends like U beside me:..

    Comment


    • #32
      hahahaha!!!!!!
      tpi ajib bner si james tuh!!!


      gw dikenalin sama bokap gw wktu gw SMP klaz 3. beuh... ajib bnget,

      skarang gw klz 3 Smp, tpi lagu metallica maen trus... soalny penyeimbang otak...
      ubtung bokap g marah di rumah gandeng, malah disuruh d gedein volumenya!!!!
      hahahaha

      Comment


      • #33
        ^^
        gile aje... kl bokap gw msh jamannya deep purple.. metallica ga doyan..

        Comment


        • #34
          Metallica sekaliny manggung d indo udh rusuh, kyk thn 90an d jakarta.
          Cba manggung lg ea, hehehe

          Comment


          • #35
            http://www.passwordmanagers.net/reso...-Tool-112.html
            Windows 7 Administrator Password
            http://www.passwordmanagers.net/reso...nager-146.html
            iPhone Manager
            http://www.passwordmanagers.net/reso...To-PC-145.html
            Android Transfer Data

            Comment

            Working...
            X