Announcement

Collapse
No announcement yet.

Rainaldi Item (Audy Band, HI GAIN)

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Originally posted by t4t4n_inter View Post
    gitarnya seksi2 nieh..
    hehehehehe...
    http://www.youtube.com/mantubz
    http://www.youtube.com/higainmachine

    http://twitter.com/yaiitem
    http://twitter.com/AudyBand

    THE HI-GAIN MACHINE!!!

    Comment


    • Originally posted by ----) YAI (---- View Post
      hahahaha.. yayaya.
      dari dulu sih gw penggemar epiphone les paul.. gak sadar kalo ngumpulin ampe 5 les paul. parah! hahahaha.. tp 80% nya udah kejual. hiks.. hiks..

      80% kejual?
      tros yg tersisa yg tipe apa?
      hehehehe
      sayang juga tuch dijual
      GEAR

      epiphone les paul custom alpine white
      roland cube 15 watt
      zoom G2.1u

      GITARKU:HIDUPKU,KEKASIHKU (DEWA BUDJANA)

      Comment


      • Originally posted by BERNARD_ROOKIE View Post
        80% kejual?
        tros yg tersisa yg tipe apa?
        hehehehe
        sayang juga tuch dijual
        tinggal sisa si sunburst yg tengah.. gitar epiphone les paul pertama gw..
        http://www.youtube.com/mantubz
        http://www.youtube.com/higainmachine

        http://twitter.com/yaiitem
        http://twitter.com/AudyBand

        THE HI-GAIN MACHINE!!!

        Comment


        • PRS Tremonti...!!!

          huhuhuhuhuhu
          now you started something that you can't stop - ron thal

          www.youtube.com/insanetube

          Comment


          • Originally posted by ----) YAI (---- View Post
            tinggal sisa si sunburst yg tengah.. gitar epiphone les paul pertama gw..
            perasaan yg itu pernah lo tawarin ke gw?
            yes! dah pasang internet lagi di rumah,aktif lagi ah di forum...
            rules number 1 : tetep hindari forum jual beli... :p

            Comment


            • Originally posted by dhykzo_itou View Post
              perasaan yg itu pernah lo tawarin ke gw?
              sempet juga coy... hehehe.. tapi sayang juga..
              http://www.youtube.com/mantubz
              http://www.youtube.com/higainmachine

              http://twitter.com/yaiitem
              http://twitter.com/AudyBand

              THE HI-GAIN MACHINE!!!

              Comment


              • Originally posted by iNsane View Post
                PRS Tremonti...!!!

                huhuhuhuhuhu
                apa sih maksudnya mas insane? aku tidak mengerti...
                http://www.youtube.com/mantubz
                http://www.youtube.com/higainmachine

                http://twitter.com/yaiitem
                http://twitter.com/AudyBand

                THE HI-GAIN MACHINE!!!

                Comment


                • Originally posted by ----) YAI (---- View Post
                  sempet juga coy... hehehe.. tapi sayang juga..
                  coba deh tawarin lagi...
                  yes! dah pasang internet lagi di rumah,aktif lagi ah di forum...
                  rules number 1 : tetep hindari forum jual beli... :p

                  Comment


                  • Beberapa hari kemaren sempet kepikiran tuh gw sama epiphone sunburst lu yang dulu pernah lu tawarin gw,
                    agak nyesel juga nih gw ga ngambil, lagi ada duid lagi waktu itu,
                    yah namanya jg waktu itu lagi ga pengen, tapi lama2 klo diperhatiin kok cantik yah, halah...
                    penyesalan belakangan emang,
                    mana murah lagi waktu itu ditawarinnya hah!!! menyesal!!
                    Raise Your Fist !!!

                    Comment


                    • Originally posted by boyleonheart View Post
                      Beberapa hari kemaren sempet kepikiran tuh gw sama epiphone sunburst lu yang dulu pernah lu tawarin gw,
                      agak nyesel juga nih gw ga ngambil, lagi ada duid lagi waktu itu,
                      yah namanya jg waktu itu lagi ga pengen, tapi lama2 klo diperhatiin kok cantik yah, halah...
                      penyesalan belakangan emang,
                      mana murah lagi waktu itu ditawarinnya hah!!! menyesal!!
                      huahahahahahaha...
                      http://www.youtube.com/mantubz
                      http://www.youtube.com/higainmachine

                      http://twitter.com/yaiitem
                      http://twitter.com/AudyBand

                      THE HI-GAIN MACHINE!!!

                      Comment


                      • Hei..hei siapa diaa..???



                        Masih inget yang ini??



                        www.myspace.com/thetreesandthewild

                        http://igamassardi.wordpress.com



                        "The truth is that only self-indulgent guitarist are impressed by the playing of other self indulgent guitarist."

                        Comment


                        • Waduh kegedean yah... Biarin deh..
                          www.myspace.com/thetreesandthewild

                          http://igamassardi.wordpress.com



                          "The truth is that only self-indulgent guitarist are impressed by the playing of other self indulgent guitarist."

                          Comment


                          • Hahuauhauhauhuauhauhuauhauhuauha.... Yai Kecil Hahahahahahaha
                            check my video..
                            http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
                            http://www.myspace.com/raisamusic

                            Comment


                            • itu foto si YAI yg pake baju merah di back groundnya kok kyk perumahan Bekasi gitu, model di Taman Narogong gitu, lokasinya dimana tuh? just curious
                              http://www.facebook.com/pages/Ponco-Satrio/109795743480?v=wall&viewas=44014110

                              Comment




                              • Yai imut banget...
                                Fender & Musicman

                                check my video...
                                http://www.youtube.com/watch?v=ZDVGAQZvNT8

                                "seringkali kita merasa pantas untuk mendapatkan yang terbaik hingga lupa untuk memberikan yang terbaik"

                                Comment

                                Working...
                                X