Announcement

Collapse
No announcement yet.

Andrie Tidie

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Andrie Tidie

    Silakan posting di sini untuk topik Andrie Tidie
    .
    Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
    silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

  • #2
    Salam Kenal

    Hallo Bang Andrie...
    Saya Fey...mau tau banyak soal kegiatan abang di Makassar.
    Fey denger2 kalo bang Andrie suka ngebantuin orang2 yang mau tau soal musik. Kebetulan nih bang, Fey mau minta tolong soal aransemen lagu. Apakah abang bisa bantuin soal itu? Fey pernah produce konsep album distudio mas Dwiky Dharmawan bareng Mas Pra Budhi Darma (bassis krakatau),Danny Item & Iman Legian. Skrng Fey di Makassar krn satu & lain hal jd semua distop dulu. Fey juga pernah garap demo bareng Mas Bhakti Shintaro di studio Irama Mas & itu macet krn dana. Nah...Bang Andrie bisa bantuin Fey untuk terus berkegiatan didunia musik selama Fey di Makassar??? Fey mohon maaf bila hal ini gak berkenan buat abang... Atas perhatian abang Fey ucapin bnyk trimakasih...
    Btw, thanx bang Andrie...
    Salam,
    Fey F.P

    Comment


    • #3
      aNdRiE tiDiE ??????????????????????? wHaT da HeLL ??

      xxx
      aNdriE TiDiE ni eMaNg muSiSi maKaSsaR yG heBaT .... guE taU itU ...
      jaM teRbaNg nYa da BaNyaK juGa LaMa ... ^^
      kLu dYa maEn giTaR eMaNg maNtaP keRen bGt !!!
      bOkaP guE eMaNg muSiSi beRbaKaT ... eVeRyoNe kNowS hiM !!

      daN guE baNgga dGn haSiL kERiNgaT bOkaP guE !!!
      guE pGn jaDi muSiSi haNdaL kYa dYa waLoPun guE taU guE ga BiSa .. taPi guE pGn buaT boKaP guE baNgga !! sePeRti guE baNgga ma Dya ...

      Comment


      • #4
        salam mas andrie!!
        nih mas andrie layak banget di sebarluaskan CD2 di indo mas!!
        ngrock banget enak denger2 lagu2nya ..cool..aku suka nih barusan
        denger lagi demonya ....semoga sukses selalu mas..salam..
        Ponco

        ps. check mas andrie disini.. http://andrietidie.homestead.com
        http://www.facebook.com/pages/Ponco-Satrio/109795743480?v=wall&viewas=44014110

        Comment


        • #5
          Ol' Skool Revival

          Ini thread baru nemu setelah lama kesepian :

          http://www.youtube.com/watch?v=Q5zF2...layer_embedded
          Gitaris Gila dari "www.gitargila.com"
          myspace.com/andrietidie

          Comment


          • #6
            Originally posted by gitargila View Post
            Ini thread baru nemu setelah lama kesepian :

            http://www.youtube.com/watch?v=Q5zF2...layer_embedded
            Dah tak subrscribed cool playing bang Andrie
            http://www.facebook.com/pages/Ponco-Satrio/109795743480?v=wall&viewas=44014110

            Comment


            • #7
              Gitar Gila itu andrie tidie yah??

              wew...gw ngikutin trus blognya mas,..gitargila.com

              keren!!
              U can't kill what u didn't create

              - Tax Underground Community -


              http://www.facebook.com/dhanirayvaughan
              http://www.youtube.com/user/dhanimachfud
              YM : stan_halen

              Comment


              • #8
                wiHgiLa nI oRg,wawasaN berMusiknya Luas Bgt, dr RoCk amPe JAzz, uih penGen Liat MaiNnya LaNgsuNg, sayaNg kuRank TereksPose jA permainannYa..........

                Comment


                • #9
                  GitarGila di Makassar gak perlu di ekspos..

                  Btw..ada tampilan baru GitarGila.Com, dynamic interactive page designed by Andrietidie in just one day..really.
                  Check out the blog filled with insights..bravo musisi.com !
                  Gitaris Gila dari "www.gitargila.com"
                  myspace.com/andrietidie

                  Comment


                  • #10
                    Om andrie mmg mantaps... wawasan musikx luas banget... syukur aq bisa menuntut ilmu sama beliau..... salut...
                    ISAAC WYLDE
                    Metallica Syndrome
                    Visit :
                    earlybird_emotional@yahoo.co.id
                    www.myspace.com/earlybird_emotional

                    Comment


                    • #11
                      Shredders Kota Anging Mammiri

                      Satu dari sekian banyak Shredders Makassar..Issac kalo dah selesai 3 bulan 101 licks-nya lantas manggung di Grusy ye..? Burn the stage there !!
                      Gitaris Gila dari "www.gitargila.com"
                      myspace.com/andrietidie

                      Comment

                      Working...
                      X