Announcement

Collapse
No announcement yet.

Budget 3 jt nih

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    wakakakkaa...seringnya beli Alder ya bro?...heheheheehhe...Agathis tuh bukannya sebagian besar LTD lokal juga banyak yang Agathis ya bro?...Ibanez gio aja ada yang Agathis..kalo gak salah sih bro...hahahahahhaa...yang gue tau sih Basswood corak kayunya katanya temen gue gak bagus, makanya jarang ada gitar Basswood yang catnya agak transparan gitu kalo gak dilapis ama Maple Veneer lagi..tapi katanya sih bro gue juga gak terlalu ngerti nih...hahahahahaha...
    -=Love and Music=-
    check this out guys!!!...
    www.myspace.com/solvenmusic

    Comment


    • #17
      err..fender tele, fender strato, jazz bass, kramer = alder

      summer = maho

      gibson = maho + maple

      godin = maple + spruce

      summer akustik elektrik = maho + spruce


      hehehe LTD lokal yang seri 400 kebawah emang kebanyakan kayunya agathis semua

      kalo beli LTD yang seri diatas itu ajalah..sambil liat katalognya..kan dijelasin pake kayu apa..

      kalo ibanez gio kayaknya gw belum liat yang gak pake agathis deh..

      NB : kalo di katalog nulisnya basswood, selama itu dibuat di indonesia dan/atau kelas low end gw curiga banget itu agathis
      Budayakan beli gitar seken!!

      my guitars :

      summer telecaster custom
      summer akustik elektrik nylon custom
      godin A6 akustik elektrik steel string
      gibson LP classic
      fernandes FR65S
      fender stratocaster am.std
      parker P30
      artrock modular prototype
      manuel rodriguez
      epiphone tonny iommi signature

      rig :
      digitech rp1000
      vox AD100VT
      digitech bad monkey
      dunlop GCB95

      rec :
      presonus firebox

      Comment


      • #18
        tapi cort kan suaranya gahar2 n keren2 masa sih pake agathis????
        i am a poor guitarist.....
        GEAR : Gitar prince-->Behringer GDI21-->Boss CH1-->speaker active BALLTONE

        Target gw kedepan ganti gitar.....
        ada yg mau bantu/jual dg murah silahkan PM.

        Comment


        • #19
          Originally posted by Thiaz4rhytem
          tapi cort kan suaranya gahar2 n keren2 masa sih pake agathis????
          ya cort ada yang pake kayu agathis ada yang enggak kali ya..
          yang suaranya gahar2 dan keren2 itu bisa aja gak pake kayu agathis..
          emang yang suaranya gahar2 dan keren2 yang tipe apa????
          kapan saya bisa punya gibson...

          Comment


          • #20
            Originally posted by t4t4n_inter View Post
            ya cort ada yang pake kayu agathis ada yang enggak kali ya..
            yang suaranya gahar2 dan keren2 itu bisa aja gak pake kayu agathis..
            emang yang suaranya gahar2 dan keren2 yang tipe apa????
            gw baru denger yang x6 doang sih...tapi gw dah terkesima.
            klo cort yg pake PU EMG tuh cort apa ya,cort evl bukan? trus kayunya apa ?
            i am a poor guitarist.....
            GEAR : Gitar prince-->Behringer GDI21-->Boss CH1-->speaker active BALLTONE

            Target gw kedepan ganti gitar.....
            ada yg mau bantu/jual dg murah silahkan PM.

            Comment


            • #21
              klo ga salah cort EVL kayu nya mahogany
              Demo

              http://www.gitaris.com/showthread.php?t=8058

              Comment


              • #22
                oh mahogany gw kira basswood..thanks infonya bro
                i am a poor guitarist.....
                GEAR : Gitar prince-->Behringer GDI21-->Boss CH1-->speaker active BALLTONE

                Target gw kedepan ganti gitar.....
                ada yg mau bantu/jual dg murah silahkan PM.

                Comment


                • #23
                  hmm, oke2,,
                  thx for all,,
                  sorry baru rep,,
                  bermain JAZZ itu ibarat menghitung STATISTIK!

                  Comment

                  Working...
                  X