Announcement

Collapse
No announcement yet.

Budget 3 jt nih

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Budget 3 jt nih

    gitar yang bagus bwat pemula kya gw, n bisa di bawa manggung + rekaman kira2 gitar apa aja Ya?!
    maklum gw pemula,,
    hohoho
    bermain JAZZ itu ibarat menghitung STATISTIK!

  • #2
    stratocaster mexico seken

    dame mind 700 blackmarket
    Budayakan beli gitar seken!!

    my guitars :

    summer telecaster custom
    summer akustik elektrik nylon custom
    godin A6 akustik elektrik steel string
    gibson LP classic
    fernandes FR65S
    fender stratocaster am.std
    parker P30
    artrock modular prototype
    manuel rodriguez
    epiphone tonny iommi signature

    rig :
    digitech rp1000
    vox AD100VT
    digitech bad monkey
    dunlop GCB95

    rec :
    presonus firebox

    Comment


    • #3
      pasti member bru sering nanyain tntng ini.,kta sy mah meuning scehter gryphon belinya d tga negri
      Squeir Jagmaster
      boss sd1


      make music make a friends

      Comment


      • #4
        cari schecter yang murah di bang boykep aja...
        Budayakan beli gitar seken!!

        my guitars :

        summer telecaster custom
        summer akustik elektrik nylon custom
        godin A6 akustik elektrik steel string
        gibson LP classic
        fernandes FR65S
        fender stratocaster am.std
        parker P30
        artrock modular prototype
        manuel rodriguez
        epiphone tonny iommi signature

        rig :
        digitech rp1000
        vox AD100VT
        digitech bad monkey
        dunlop GCB95

        rec :
        presonus firebox

        Comment


        • #5
          Epiphone
          alasenya menang nama ama model bagus2...hehe

          cort,LTD, juga bagus
          i am a poor guitarist.....
          GEAR : Gitar prince-->Behringer GDI21-->Boss CH1-->speaker active BALLTONE

          Target gw kedepan ganti gitar.....
          ada yg mau bantu/jual dg murah silahkan PM.

          Comment


          • #6
            ltd nya yang kayunya bukan agathis ya..3 juta lebih dikit dpet
            Budayakan beli gitar seken!!

            my guitars :

            summer telecaster custom
            summer akustik elektrik nylon custom
            godin A6 akustik elektrik steel string
            gibson LP classic
            fernandes FR65S
            fender stratocaster am.std
            parker P30
            artrock modular prototype
            manuel rodriguez
            epiphone tonny iommi signature

            rig :
            digitech rp1000
            vox AD100VT
            digitech bad monkey
            dunlop GCB95

            rec :
            presonus firebox

            Comment


            • #7
              Originally posted by Tetsuya View Post
              ltd nya yang kayunya bukan agathis ya..3 juta lebih dikit dpet
              LTD yg basswood banyak kok yang dibawah 3juta....
              i am a poor guitarist.....
              GEAR : Gitar prince-->Behringer GDI21-->Boss CH1-->speaker active BALLTONE

              Target gw kedepan ganti gitar.....
              ada yg mau bantu/jual dg murah silahkan PM.

              Comment


              • #8
                basswood gak tumbuh di indonesia..jadi kalo ada gitar murah meriah buatan indonesia ngakunya basswood pasti bukan basswood
                Budayakan beli gitar seken!!

                my guitars :

                summer telecaster custom
                summer akustik elektrik nylon custom
                godin A6 akustik elektrik steel string
                gibson LP classic
                fernandes FR65S
                fender stratocaster am.std
                parker P30
                artrock modular prototype
                manuel rodriguez
                epiphone tonny iommi signature

                rig :
                digitech rp1000
                vox AD100VT
                digitech bad monkey
                dunlop GCB95

                rec :
                presonus firebox

                Comment


                • #9
                  Originally posted by Tetsuya View Post
                  basswood gak tumbuh di indonesia..jadi kalo ada gitar murah meriah buatan indonesia ngakunya basswood pasti bukan basswood
                  brarti katalognya menipu dong???
                  i am a poor guitarist.....
                  GEAR : Gitar prince-->Behringer GDI21-->Boss CH1-->speaker active BALLTONE

                  Target gw kedepan ganti gitar.....
                  ada yg mau bantu/jual dg murah silahkan PM.

                  Comment


                  • #10
                    begitulah..kasusnya ya sama aja kayak ibanez gio..situs katalog resminya bilang agathis, tapi katalog yang di kasih pas di japex tulisannya basswood

                    mungkin bisa jadi waktu ltd masih dibuat di cina pake basswood betulan...
                    Budayakan beli gitar seken!!

                    my guitars :

                    summer telecaster custom
                    summer akustik elektrik nylon custom
                    godin A6 akustik elektrik steel string
                    gibson LP classic
                    fernandes FR65S
                    fender stratocaster am.std
                    parker P30
                    artrock modular prototype
                    manuel rodriguez
                    epiphone tonny iommi signature

                    rig :
                    digitech rp1000
                    vox AD100VT
                    digitech bad monkey
                    dunlop GCB95

                    rec :
                    presonus firebox

                    Comment


                    • #11
                      rata2 yang agathis ngaku2 basswood,,, emang sama konturnya?
                      brarti mesti lebih tajem lagi milih gitar yg kayunya basswood.
                      i am a poor guitarist.....
                      GEAR : Gitar prince-->Behringer GDI21-->Boss CH1-->speaker active BALLTONE

                      Target gw kedepan ganti gitar.....
                      ada yg mau bantu/jual dg murah silahkan PM.

                      Comment


                      • #12
                        yang kayunya beneran basswood harusnya sih ibanez prestige jepang

                        agathis sama basswood jelas beda...

                        agathis yang dipake di indonesia itu dari maksudnya kayu damar, nama latinnya Agathis beckingi

                        kalo basswood itu dari keluarga Tilia..
                        Budayakan beli gitar seken!!

                        my guitars :

                        summer telecaster custom
                        summer akustik elektrik nylon custom
                        godin A6 akustik elektrik steel string
                        gibson LP classic
                        fernandes FR65S
                        fender stratocaster am.std
                        parker P30
                        artrock modular prototype
                        manuel rodriguez
                        epiphone tonny iommi signature

                        rig :
                        digitech rp1000
                        vox AD100VT
                        digitech bad monkey
                        dunlop GCB95

                        rec :
                        presonus firebox

                        Comment


                        • #13
                          nice info bro.
                          i am a poor guitarist.....
                          GEAR : Gitar prince-->Behringer GDI21-->Boss CH1-->speaker active BALLTONE

                          Target gw kedepan ganti gitar.....
                          ada yg mau bantu/jual dg murah silahkan PM.

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by Tetsuya View Post
                            basswood gak tumbuh di indonesia..jadi kalo ada gitar murah meriah buatan indonesia ngakunya basswood pasti bukan basswood
                            Trus jadinya bro kalo kayak Cort X-6 kan dibilangnya juga basswood tuh, apakah itu Agathis juga?...bedainnya gimana ya Agathis sama Basswood?...harusnya Agathis lebih berat ya bro dari Basswood, sok tau banget gue ya?..hahahhahaha...
                            -=Love and Music=-
                            check this out guys!!!...
                            www.myspace.com/solvenmusic

                            Comment


                            • #15
                              nah itu gw juga gak tau...kemungkinan besar sih iya..bedainnya ya mesti lo belah tu gitar, bawa ke luthier deh...

                              gw gak pernah beli gitar baik basswood atau agathis sih...
                              Budayakan beli gitar seken!!

                              my guitars :

                              summer telecaster custom
                              summer akustik elektrik nylon custom
                              godin A6 akustik elektrik steel string
                              gibson LP classic
                              fernandes FR65S
                              fender stratocaster am.std
                              parker P30
                              artrock modular prototype
                              manuel rodriguez
                              epiphone tonny iommi signature

                              rig :
                              digitech rp1000
                              vox AD100VT
                              digitech bad monkey
                              dunlop GCB95

                              rec :
                              presonus firebox

                              Comment

                              Working...
                              X