Announcement

Collapse
No announcement yet.

Pernah berpikir untuk berhenti/pensiun main gitar?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Pernah berpikir untuk berhenti/pensiun main gitar?

    pernahkah kalian berpikir untuk berhenti bermain gitar?
    mungkin banyak juga temen2 yang pernah ngalamin gini....
    sebabnya bisa macem2, ada yang karena udah berkeluarga, ada yang karena sibuk kerja, sibuk kuliah, dll........

    bagi2 cerita donk.....


    4 bulan lalu gw udah berpikir untuk berhenti main gitar, sampe gw jual2in alat2 gw......
    tapi belakangan gw ngerasa kalo gw ga bisa lepas dari instrumen mancap satu ini...... jadi gw mulai nabung2 lagi deh......
    .
    Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
    silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

  • #2
    belum si...

    GBU.
    Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
    _____
    Guitar for God and Guitar for Good

    Comment


    • #3
      sempet,,,tp kyanya ga mingkin bisa lepas soalnya gw ngerasa ud mendarah daging,even gw ga ngeband lg suatu saat ,gw tetep maen gitar...i love my gitar hehehe..
      i,m a legend........

      Comment


      • #4
        berhenti sih kagak pernah.. tapi putus asa karena merasa skill mentok dan gak punya band sering banget..
        Originality can't be fashionable

        Hallo semuah.. i am back !! hehehe

        Comment


        • #5
          Originally posted by babam View Post
          berhenti sih kagak pernah.. tapi putus asa karena merasa skill mentok dan gak punya band sering banget..
          awas, si bos baca ntar ngamuk
          www.youtube.com/jakartajam
          www.myspace.com/radyaband
          www.myspace.com/bandnol
          www.youtube.com/masbeni

          Comment


          • #6
            Originally posted by babam View Post
            berhenti sih kagak pernah.. tapi putus asa karena merasa skill mentok dan gak punya band sering banget..
            Originally posted by beni
            awas, si bos baca ntar ngamuk
            hahahahahahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!
            http://www.youtube.com/mantubz
            http://www.youtube.com/higainmachine

            http://twitter.com/yaiitem
            http://twitter.com/AudyBand

            THE HI-GAIN MACHINE!!!

            Comment


            • #7
              Originally posted by karel taneal View Post
              selama 10 tahun lebih gue ga pernah main gitar karena waktunya abis di kerjaan...
              dan gue baru main2 gitar lagi baru 2 tahun terakhir ini...
              Join Date: Oct 2005
              Location: JiUng
              Age: 29
              Posts: 465
              10 taun lebih gak main gitar = 12 tahun
              main gitar lagi 2 tahun terakhir = 2 tahun
              ---------------------------------------- +
              ............................................14 tahun

              umur 29 - 14 = 15 tahun

              hoho umur 15 tahun udah kerja bang karel?
              mantap! kayak yai aja neh
              www.youtube.com/jakartajam
              www.myspace.com/radyaband
              www.myspace.com/bandnol
              www.youtube.com/masbeni

              Comment


              • #8
                Originally posted by beni
                awas, si bos baca ntar ngamuk
                oia gue ralat dulu deh ya..
                maksudnya gak punya band buat manggung waktu universitas .. sampai sekarang juga gak pernah manggung sih..

                makasi ya bro beni.. apaan seeeh

                gue kok gak pernah berhenti main gitar tapi kalo ngulik lagu gak pernah kelar ya satu lagu full.. kok payah banget sii gue .. (sebentar lagi pasti si beni komentar lagi.. pasti dah)
                Originality can't be fashionable

                Hallo semuah.. i am back !! hehehe

                Comment


                • #9
                  gue demen banget deh sama bang Beni... orangnya teliti banget... sip..
                  ok, gue koreksi yah.. abis gue langsung mikir totalnya aja sih..

                  gue pernah berhenti main gitar itu selama hampir 9 tahun-an, karena waktunya abis di rutinitas kerjaan...
                  dan baru main gitar lagi itu baru 2 tahun terakhir ini..

                  ternyata susah juga yah.. ngilangin apa yg telah menjadi salah satu bagian dari hidup kita..
                  "Don't buy the House.... buy the Neighborhood"

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by karel taneal View Post
                    gue pernah berhenti main gitar itu selama hampir 9 tahun-an, karena waktunya abis di rutinitas kerjaan...
                    dan baru main gitar lagi itu baru 2 tahun terakhir ini..
                    tetep aja lama banget huhu

                    umur segitu megang gitar aja belom pernah
                    www.youtube.com/jakartajam
                    www.myspace.com/radyaband
                    www.myspace.com/bandnol
                    www.youtube.com/masbeni

                    Comment


                    • #11
                      ini maksudnya lo Ben?

                      Originally posted by beni View Post
                      umur segitu megang gitar aja belom pernah
                      "Don't buy the House.... buy the Neighborhood"

                      Comment


                      • #12
                        pernah kepikir pensiun,tapi nga bisa,
                        kayak na tuh gitar ada hantu na kali ya............
                        udah berkali2 mo stop tapi lanjut lg tuh..
                        oiiii mo nanya nehhhhh
                        apa hubungan pernyataan babam dgn bos ngebaca bisa ngamuk????

                        Comment


                        • #13
                          Berhenti maen gitar?
                          Udah agak lama nih nggak pegang gitar.
                          Tapi kalau pegang bass hampir tiap hari. (Pegang doang).
                          Kiss my bass:
                          Carlos Acoustic 4 str
                          Samick Corsair 4 str
                          J&D JD150 Jazzbass 5 str
                          Ibanez BTB406 6 str
                          Zianturi Custom Tenor 6 str
                          BDI21, BLE100, DD400, NR100, PB100, MX400

                          Comment


                          • #14
                            http://youtube.com/watch?v=oP78_scWHb8
                            http://youtube.com/watch?v=2IMA5CLDOiI

                            yg begini nih yg bikin pengen berenti main gitar...hahahaha...
                            hihihi..engga lah..blm pernah kepikiran pensiun main gitar. soalnya gw mikir klo gw pensiun main gitar gw ngapain donk gk punya pekerjaan (hayahhhh)
                            now you started something that you can't stop - ron thal

                            www.youtube.com/insanetube

                            Comment


                            • #15
                              pernah siy...beberapa waktu lalu
                              tapi pas liat temen" band"nya sukses, jadi muncul lagi niat mo ngebass+buat band lagi...

                              lho judulnya " Pernah berpikir untuk berhenti/pensiun main gitar?"
                              gpp ah sama ajah gitar ama bass
                              o> Yudi K Putra <o

                              STOP GLOBAL WARMING!!!
                              kamar gw kepanasan!!!

                              o> BCL 4ever <0

                              Comment

                              Working...
                              X