Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kalimat ap yg diucapin ketika drummer di depak dari band..?????

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kalimat ap yg diucapin ketika drummer di depak dari band..?????

    Eh!!fren...!!!fren!!!(sambil diseret2 pake rante disuruh keluar), "gw dah bikin lagu lo!!!!!!!!!!!!!!,"
    "just give a great deal"

  • #2
    humor ini lucu kalo di barat, tapi kalo di Indo kok garing yah....

    GBU.
    Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
    _____
    Guitar for God and Guitar for Good

    Comment


    • #3
      jayus ah....
      check my video..
      http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
      http://www.myspace.com/raisamusic

      Comment


      • #4
        iya...garing...,
        klo ama ketoprak humor kayanya lebih lucu dh..
        tak,dung dung tak.. chers....
        "just give a great deal"

        Comment


        • #5
          jujur g ga ngerti...
          Mmm.....jayus deH!!!
          -------------------------------------
          myspace.com/athenarockband ; http://facebook.com/fissurecameo
          athena Band at sixteenhole.ning.com ; http://www.myspace.com/fissurecameo
          visit :http://athena-band.blogspot.com/ ;
          and don't forget to leave your comments

          Comment


          • #6
            maksudnya bagaimana sih??
            Need a Web or Graphic Designer?? ----- www.YOPDESIGN.com -----

            Comment


            • #7
              Originally posted by bagaz View Post
              jayus ah....
              iye ja'us banget wekekekeeeeee


              kemana aja lo gas baru nongol, ama ngumpet di frum bas duang wekekeke
              jangn2 habis tapa

              peace ah
              hidup berawal dari mimpi
              mimpi berawal dari kehidupan

              Comment


              • #8
                iye ga ngerti juga
                si troy, itu aja

                Comment


                • #9
                  iya sih garing....fiuh...
                  gmn sih penulis..!!(sapa coba?)
                  dasar...
                  tapi ad lucuny lo..!..baca lagi dh..

                  ..
                  (T_T)V
                  "just give a great deal"

                  Comment


                  • #10
                    kurang jelas.... agak samar-samar maksudnya apa....
                    Need a Web or Graphic Designer?? ----- www.YOPDESIGN.com -----

                    Comment


                    • #11
                      lucu dimanany??ga ngerti??
                      -------------------------------------
                      myspace.com/athenarockband ; http://facebook.com/fissurecameo
                      athena Band at sixteenhole.ning.com ; http://www.myspace.com/fissurecameo
                      visit :http://athena-band.blogspot.com/ ;
                      and don't forget to leave your comments

                      Comment


                      • #12
                        sumpah ga jelas nih selera humornya
                        )(*@!#$*&!@#$(*^& ...

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by ale_bogelz View Post
                          iya sih garing....fiuh...
                          gmn sih penulis..!!(sapa coba?)
                          dasar...
                          tapi ad lucuny lo..!..baca lagi dh..

                          ..
                          (T_T)V
                          Ahahahahaha.....lucu bro!!
                          GW pura2NGERTI KOK BRO!!
                          yes! dah pasang internet lagi di rumah,aktif lagi ah di forum...
                          rules number 1 : tetep hindari forum jual beli... :p

                          Comment


                          • #14
                            kirain thread untuk para drumer yang didepak..
                            kalo dibaca berulang2 emang kita jadi senyum si..
                            senyum iba.. he..he..
                            ..searching my signature sound..

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by goggle v View Post
                              kirain thread untuk para drumer yang didepak..
                              kalo dibaca berulang2 emang kita jadi senyum si..
                              senyum iba.. he..he..
                              hahhahahaahahhaha......
                              kasian tuh anak orang..threadnya laku krn garing
                              )(*@!#$*&!@#$(*^& ...

                              Comment

                              Working...
                              X