Announcement

Collapse
No announcement yet.

mau tanya soal double stroke

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Originally posted by wyena View Post
    SaBar Harus tapi jangan tiaP hari saBar doank...
    KLo da yang saLah sabar ajaH...

    Klo ga latian maH percuma,tetep kudu latian terus
    jangan kayak g y
    tapi latian pake apa ?? gw gk ad drum. . air drum aj d jd nya >.<

    Comment


    • #32
      Originally posted by adit joker View Post
      betul.. tergantung selera... klo selera saya mah yg ujungnya bulat.. selain enak buat buzz, mas barker juga pake yg ujungnya bulang
      btw buzz tu ap ??

      Comment


      • #33
        Originally posted by Sacrifar*Jr View Post
        tapi latian pake apa ?? gw gk ad drum. . air drum aj d jd nya >.<
        pake drum pad aja harganya 40-60 ribuan kayakny...
        lumayan klo untuk sticking
        -------------------------------------
        myspace.com/athenarockband ; http://facebook.com/fissurecameo
        athena Band at sixteenhole.ning.com ; http://www.myspace.com/fissurecameo
        visit :http://athena-band.blogspot.com/ ;
        and don't forget to leave your comments

        Comment


        • #34
          ..

          Originally posted by wyena View Post
          pake drum pad aja harganya 40-60 ribuan kayakny...
          lumayan klo untuk sticking
          klo ga punya pake bantal juga bs....
          ...gw mah sering pake bantal....abisnya enak....abis latihan di bantal...trus kita maen di snare efek nya keren abis....

          piss ah
          thx.....
          [ obi ]

          www.gitaris.com/RobbyKamka.p

          www.friendster.com/obbydonk1

          Comment


          • #35
            Originally posted by obby_itu_robby View Post
            klo ga punya pake bantal juga bs....
            ...gw mah sering pake bantal....abisnya enak....abis latihan di bantal...trus kita maen di snare efek nya keren abis....

            piss ah
            iye lebih enteng iya kan??? wekekekekekee


            peace ah
            hidup berawal dari mimpi
            mimpi berawal dari kehidupan

            Comment


            • #36
              klo maw enteng pake stick yg dari besiii..hehehehe...trus padnya ke pasir,,tapi usahain pake jari gerakin sticknya,,dijamin lw jago...ahahahhaha...lw coba in five stroke or seven stroke
              Practice Makes Perfect,,Nobody is Perfect,,so Why Practice??
              -Download Ring Back Tone trailBlazer "livin in hell"
              - Indosat - Set 200161599 kirim ke 808
              - Telkomsel - Ring On 2110369 kirim ke 1212

              Comment


              • #37
                ..

                Originally posted by Kuple_Jordison View Post
                klo maw enteng pake stick yg dari besiii..hehehehe...trus padnya ke pasir,,tapi usahain pake jari gerakin sticknya,,dijamin lw jago...ahahahhaha...lw coba in five stroke or seven stroke
                sudah terbukti...jurus2 kuple pasti manjur....

                .piss ah
                thx.....
                [ obi ]

                www.gitaris.com/RobbyKamka.p

                www.friendster.com/obbydonk1

                Comment


                • #38
                  Originally posted by obby_itu_robby View Post
                  sudah terbukti...jurus2 kuple pasti manjur....

                  .piss ah
                  tidak usah diragukan lgiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
                  dijamin halal wekekekeeeeeeeeeeeeeee


                  peace ah
                  hidup berawal dari mimpi
                  mimpi berawal dari kehidupan

                  Comment


                  • #39
                    bah..jurus!!lw kate maen mortal kombat,,klo maen death or alive wokeh dah^^hayabusa...ciiiaattt
                    Practice Makes Perfect,,Nobody is Perfect,,so Why Practice??
                    -Download Ring Back Tone trailBlazer "livin in hell"
                    - Indosat - Set 200161599 kirim ke 808
                    - Telkomsel - Ring On 2110369 kirim ke 1212

                    Comment


                    • #40
                      Originally posted by Sacrifar*Jr View Post
                      btw buzz tu ap ??
                      buzzroll kali yah maksudnya??

                      Kalo ga punya drum, beli aja drum pad (snare) buat latian sticking. .
                      yg pnting rutin n jgn menyerah!
                      Hehe
                      Keep on Drumming. .

                      Peace. .

                      I LOVE PAISTE !!

                      Comment

                      Working...
                      X