Announcement

Collapse
No announcement yet.

Cymbal Splash yg OK untuk Rental, Live & Recording

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Cymbal Splash yg OK untuk Rental, Live & Recording

    Sharing dong, splash ukuran berapanya kira-kira ? 8, 10 atau 12, terus yg tahan lama tapi suaranya bagus, kira-kira merk apa yaa ? soalnya splash khan tipis, mungkin gampang rusak kali.

  • #2
    Sejauh ini gw pake Zildjian A Custom 10' Splash ama A Splash 10' juga oke kok .. dah lumayan lama, durabilitynya oke kok ..
    Kecuali mainnya kita ABUSE ya pasti rusak juga hihihihi
    Carpe Diem!

    Comment


    • #3
      buat band cafe coba deh lo pake simbal wuhan tipe s 8"..beeehhh..suaranya cocok bgt bro, atau klo ngga pake stagg 8", itu jg suaranya dpt bgt. jng diliat dr merk dan harga, tp dr fungsionalitas...cocokin ama musik kita...(hehehehe..gaya bgt yak)
      piss ach

      Comment


      • #4
        splash yg gw pke paiste 304 8",10", and 12" tahan lama koq...murah lagi

        Comment


        • #5
          Pengen punya splash ukuran 6" nih, nyarinya susah bgt
          dimanakah kau berada?
          sopir mikrolet di jakarta sialan semua...

          Comment


          • #6
            stagg yng furia bro..gw jg pke ni splash....enak kok......
            daya tahan ny kuat jg..........

            kalo ga cocok ma merk murahan silahkan anda mencoba

            sabian b8 aj.....

            gengsi ny msi ad......

            Comment


            • #7
              jadinya gimana nih, mana cymbal yg recomended wat rental ama live
              Rental Printer | Harga Produk Herbalife

              Comment

              Working...
              X