Announcement

Collapse
No announcement yet.

custom hardcase gitar

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • custom hardcase gitar

    ada yg tau dimana bisa buat hardcase gitar yach?

    tks atas infonya

  • #2
    ada beberapa alternatip ya kalo gw bilang... Kalo loe mau yang finishing nya bgs gw saranin beli kaya di mg or toko2 musik gt... Kalo suka yang aneh2 (custom) gw biasanya ke hartop.. Ada kok artikelnya di gitaris.com. Kalo menurut gw dia bahannya boleh juga (dari kayu keras gitu, kalo dibandingin ama yang di toko2 gitu dari plastik) tapi finishingnya agak kurang rapi ya... ya tapi bisa di komplain sih... tapi biar gitu gw tetep lebih pilih hartop daripada beli jadi
    -------------------------
    Just a 6 string 'Wick...
    ==============

    Comment


    • #3
      Originally posted by robert_gamer200 View Post
      ada yg tau dimana bisa buat hardcase gitar yach?

      tks atas infonya
      Ke stranough aja, doi di bandung, buka thread jual beli di forrum umum, cari thread namanya HANUNG SQUAD, moga ngebantu..
      -Oce beibeh?? Peace wae lah pokona!!-

      my B*tches :
      Prince SB01X 4str custom fretless (Princessa)
      Brunswick BJ200E 4str acoustic (Paulina)
      Ibanez BTB 405QMTLB 5str (Pamela)
      ESP Ltd B-208FM 8str (Patricia)

      Comment


      • #4
        Originally posted by robert_gamer200 View Post
        ada yg tau dimana bisa buat hardcase gitar yach?

        tks atas infonya
        lokasinya dulu dimana?
        .
        Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
        silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

        Comment


        • #5
          oke thks atas infonya

          Comment


          • #6
            Ada tempat bikin hardcase murah di jakarta pusat nggak??? Kalo ada yang tau, aku minta alamatnya.
            We just play an original music only
            :: www.facebook.com/irinmutya ::
            :: www.friendster.com/rhienddanzo ::

            Comment


            • #7
              buat yang mau bikin hardcase, harga lebih murah dari hartop or mg telp gwe di 021-977-369-61 oke...!!1!

              Comment


              • #8
                Originally posted by robert_gamer200 View Post
                ada yg tau dimana bisa buat hardcase gitar yach?

                tks atas infonya
                telp gwe di 021-977-369-61

                Comment


                • #9
                  Originally posted by bang_ning
                  Ada tempat bikin hardcase murah di jakarta pusat nggak??? Kalo ada yang tau, aku minta alamatnya.
                  telp gwe di 021-977-369-61

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by Diaz View Post
                    lokasinya dulu dimana?
                    telp gwe di 021-977-369-61

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by SPYD3R #9 View Post
                      Ke stranough aja, doi di bandung, buka thread jual beli di forrum umum, cari thread namanya HANUNG SQUAD, moga ngebantu..
                      telp gwe di 021-977-369-61

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by Jazzbass_kid View Post
                        ada beberapa alternatip ya kalo gw bilang... Kalo loe mau yang finishing nya bgs gw saranin beli kaya di mg or toko2 musik gt... Kalo suka yang aneh2 (custom) gw biasanya ke hartop.. Ada kok artikelnya di gitaris.com. Kalo menurut gw dia bahannya boleh juga (dari kayu keras gitu, kalo dibandingin ama yang di toko2 gitu dari plastik) tapi finishingnya agak kurang rapi ya... ya tapi bisa di komplain sih... tapi biar gitu gw tetep lebih pilih hartop daripada beli jadi
                        telp gwe di 021-977-369-61

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by bang_ning
                          Ada tempat bikin hardcase murah di jakarta pusat nggak??? Kalo ada yang tau, aku minta alamatnya.
                          gwe bisa bikin telp gwe aja bro, 97736961

                          Comment

                          Working...
                          X