Announcement

Collapse
No announcement yet.

Zoom B2.1u

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    wah nano punya efek baru to
    itu yang mana no?
    b2 apa b2.1u?
    www.youtube.com/jakartajam
    www.myspace.com/radyaband
    www.myspace.com/bandnol
    www.youtube.com/masbeni

    Comment


    • #32
      gw beli g2 cm 700
      tp wkt gw tanya yg 2.1u price listnya 1.5 itu lom dipotong2 diskon toko........!!!!
      -= Steph Bass 5 =-

      Comment


      • #33
        Originally posted by steph_462000 View Post
        gw beli g2 cm 700
        tp wkt gw tanya yg 2.1u price listnya 1.5 itu lom dipotong2 diskon toko........!!!!
        beli dimana boz???
        gw tanya di serenata lagi kosong
        efeknya bagus khan???
        bisa record n ada drum machinenya???
        o> Yudi K Putra <o

        STOP GLOBAL WARMING!!!
        kamar gw kepanasan!!!

        o> BCL 4ever <0

        Comment


        • #34
          betul mr.yudi yang b2.1u bisa record dan drum machine dan ekspresion pedal
          tapi kalo b2 hanya drum machine saja

          kalo produk zoom sepertinya bukan sama serenata, kalo gak salah ya
          www.youtube.com/jakartajam
          www.myspace.com/radyaband
          www.myspace.com/bandnol
          www.youtube.com/masbeni

          Comment


          • #35
            Originally posted by beni View Post
            betul mr.yudi yang b2.1u bisa record dan drum machine dan ekspresion pedal
            tapi kalo b2 hanya drum machine saja

            kalo produk zoom sepertinya bukan sama serenata, kalo gak salah ya
            temenku beli ZOOM GFX-8(gitar) di serenata.
            apa adanya di galeria ya???
            mas beni punya ga zoom B2???
            BTW jadi Zoom B2 ga bisa record ya???
            o> Yudi K Putra <o

            STOP GLOBAL WARMING!!!
            kamar gw kepanasan!!!

            o> BCL 4ever <0

            Comment


            • #36
              Originally posted by Mr_Y View Post
              temenku beli ZOOM GFX-8(gitar) di serenata.
              apa adanya di galeria ya???
              mas beni punya ga zoom B2???
              BTW jadi Zoom B2 ga bisa record ya???
              galeria sama serenata kalo gak salah ya, dia satu grup
              aku gak punya b2,
              tapi dulu pernah punya g2.1u
              b2 gak ada fungsi untuk rekaman, jadi cuma multiefek biasa
              kalo mau rekam lagi ya pake soundcard yang ada di pc
              kalo emang mau rekam2an ya ambil yang b2.1u aja mas yudi
              www.youtube.com/jakartajam
              www.myspace.com/radyaband
              www.myspace.com/bandnol
              www.youtube.com/masbeni

              Comment


              • #37
                Originally posted by beni
                galeria sama serenata kalo gak salah ya, dia satu grup
                aku gak punya b2,
                tapi dulu pernah punya g2.1u
                b2 gak ada fungsi untuk rekaman, jadi cuma multiefek biasa
                kalo mau rekam lagi ya pake soundcard yang ada di pc
                kalo emang mau rekam2an ya ambil yang b2.1u aja mas yudi
                oke deh tar aku pertimbangin.
                coz dana cuma ada 2jt mas...tapi pengen beli ampli ma efek
                thanx.
                o> Yudi K Putra <o

                STOP GLOBAL WARMING!!!
                kamar gw kepanasan!!!

                o> BCL 4ever <0

                Comment


                • #38
                  Originally posted by nano_11 View Post
                  1,2 pas gw bli 2 bulanan yg lalu
                  fren beli dimana Zoom B2.1u-nya, coz gw dah muter2 kok barang pada kosong ya...
                  o> Yudi K Putra <o

                  STOP GLOBAL WARMING!!!
                  kamar gw kepanasan!!!

                  o> BCL 4ever <0

                  Comment


                  • #39
                    inden aja.. kayanya emang susah nyarinya..
                    check my video..
                    http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
                    http://www.myspace.com/raisamusic

                    Comment


                    • #40
                      Originally posted by Mr_Y View Post
                      fren beli dimana Zoom B2.1u-nya, coz gw dah muter2 kok barang pada kosong ya...
                      namanya juga B2....suka lari2 dia (sambil bunyi "ngok_ngok")... ...jadi dicari susah....
                      ----------------------------------------------------------------------------------------
                      Sick country : Taufik Kiemas jd Ketua MPR, tiket pesawat dimahalin saat musibah...damn.

                      Fender, Clover, Status, Framus, Klotz, Sommer, EBS, Maxon, Jacques, Boss, MI Audio, Diamond & EHX
                      Smooth FJB transaction with: seventhstring, insane, onti, rudy173
                      100% eBay evaluation...
                      GAS, Bass & Things : http://gasnbass.blogspot.com/

                      Comment


                      • #41
                        Originally posted by i2k View Post
                        namanya juga B2....suka lari2 dia (sambil bunyi "ngok_ngok")... ...jadi dicari susah....
                        Dasar OBELIX
                        Hobinya melahap B2 panggang.
                        Kiss my bass:
                        Carlos Acoustic 4 str
                        Samick Corsair 4 str
                        J&D JD150 Jazzbass 5 str
                        Ibanez BTB406 6 str
                        Zianturi Custom Tenor 6 str
                        BDI21, BLE100, DD400, NR100, PB100, MX400

                        Comment


                        • #42
                          Originally posted by bagaz View Post
                          inden aja.. kayanya emang susah nyarinya..
                          inden dimana gaz???






                          B2???
                          o> Yudi K Putra <o

                          STOP GLOBAL WARMING!!!
                          kamar gw kepanasan!!!

                          o> BCL 4ever <0

                          Comment


                          • #43
                            Originally posted by beni
                            aku gak punya b2,
                            OOT:

                            ya jelas dong, masak pelihara B2 di kamar, ya bau lah....

                            yg gak ngerti : B2 = kerbau pendek yg haram buat org muslim.... ...ngok-ngok.... .... masak yg ngerti cuma mas Yudi doang ???
                            ----------------------------------------------------------------------------------------
                            Sick country : Taufik Kiemas jd Ketua MPR, tiket pesawat dimahalin saat musibah...damn.

                            Fender, Clover, Status, Framus, Klotz, Sommer, EBS, Maxon, Jacques, Boss, MI Audio, Diamond & EHX
                            Smooth FJB transaction with: seventhstring, insane, onti, rudy173
                            100% eBay evaluation...
                            GAS, Bass & Things : http://gasnbass.blogspot.com/

                            Comment


                            • #44
                              B2.1u Mang Susah Banget Dicari, Sluruh Toko Musik Diyogya Dah Aku tanyain Ampe Tinggal Nomer Telv. Sgala Tapi Barangnya Sampe Skr Emang Kosong Makanya Aku Beli B2 Aja (takut Keburu Abis Duitnya hehehe...) itupun Cuma Barang Satu-satunya Di Nova Music

                              -----------------------------------------
                              Andunkz Yang Slalu Ngefans Ma Bondan Prakoso, Kang Thomas Ramdhan & Nissa Hamzah
                              100 % Bassist Muda berbakat Harapan Kota Jogja

                              Comment


                              • #45
                                Originally posted by andunkz View Post
                                Andunkz Yang Slalu Ngefans Ma Bondan Prakoso, Kang Thomas Ramdhan & Nissa Hamzah
                                norak bgt sih km ndunk.
                                check my video..
                                http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
                                http://www.myspace.com/raisamusic

                                Comment

                                Working...
                                X