Announcement

Collapse
No announcement yet.

cari effect bass

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • cari effect bass

    bantuin dunkz....gw lagi cari effect bass zoom707

  • #2
    ada juga bfx-708 nih mulus dus Rp 650rb mau ngak
    hub 0812-9148473

    Originally posted by ganest
    bantuin dunkz....gw lagi cari effect bass zoom707

    Comment


    • #3
      Ganest

      kalo zoom707 itu buat gitar, gue tau soalnya gitaris gue pake

      kalo untuk bas yang pasti zoom708 ^^
      rp 650 murah tuh bro

      Comment


      • #4
        Sold efek Zoom BFX- 708

        ========
        Originally posted by jazzman
        Ganest

        kalo zoom707 itu buat gitar, gue tau soalnya gitaris gue pake

        kalo untuk bas yang pasti zoom708 ^^
        rp 650 murah tuh bro

        Comment


        • #5
          to artstar

          bisa nego gak neh...q-ra2 sampe kapan gw hrs hub loe..hrs scptnya atw ga soalya gw liat bajeet gw dulu.tapi sblmnya tengkyu yaaah....

          Comment

          Working...
          X