Announcement

Collapse
No announcement yet.

Dimana pembuat hardcase utk efek or gitar

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Dimana pembuat hardcase utk efek or gitar

    Halo teman2 gitaris yg bae.... gue mo tanya dimana tempat bikin hardcase untuk efek gue ya? Gue pengen masukin efek2 gue ke dalam satu tempat biar gak repot,pas maen tinggal buka, jreeeeng... Please help me ya??
    A man who believes in HIM, searches peacefulness through 6 and 7 strings guitars.

  • #2
    Gw tinggal di Depok tapi tiap hari ke daerah sekitar blok M.. sayangnya loe gak tau alamat lengkapnya sih ya?? Loe punya alternatif laen gak? Tengkyu banget info-nya fren!!!
    A man who believes in HIM, searches peacefulness through 6 and 7 strings guitars.

    Comment


    • #3
      Originally posted by polkadot
      loe tinggal di jkt? setau gua ada tuh di daerah cempaka putih jakarta timur (posisinya di belakang sunter) namanya Hartop, tapi gua gak tau no telp-nya, waktu itu juga gua diajak temen gua bikin hc buat bass gua, tempatnya kayak komplek perumahan gitu...loe bawa efek loe dan desain yang loe mau buat,nanti di molding sama dia...bikinan dia sih standar, tapi menurut gua sudah oke lah...harganya juga gak terlalu mahal.
      Siapa bilang bikinan Hartop "standart" ??? Kalo gw bilang tukang gitar/HC yg paling ngerti dan bener2 ngerti karakter kayu di Jakarta...ya..Hartop! Terutama Bokapnya. Telp aja Bro Ke 021-650-9647. Nanti tanya aja alamatnya langsung ke dia. Lo bilang aja tau dr Boykep,.

      Comment

      Working...
      X