Announcement

Collapse
No announcement yet.

Music Man S.U.B Club

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Gw ada tuh S.U.B, kebetulan kocek gak sampe buat beli Stingray, Sterling atau Bongo, ya S.U.B ajalah, tapi setlah gw pake ya menurut gw ini S.U.B enak juga kok dan gak kalah klasnya ama bass lainnya. Gw dah megang tuh bassnya Dave Larue yang Bongo dibikin khusus oleh si Sterling buat dia, sterling dan Stingray juga dah sering nyoba2 dulunya.. jadi agak kaget pas malah megang S.U.B kok gak kalah ama seri lainnya itu..

    tapi saran ku kalo ada duit ya incer aja Bongo, Sterling dan Stingray, dah jaminan mutu
    http://www.facebook.com/pages/Ponco-Satrio/109795743480?v=wall&viewas=44014110

    Comment

    Working...
    X