Announcement

Collapse
No announcement yet.

Siapakah kira kira bassist masa depan indonesia

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Tendra
    started a topic Siapakah kira kira bassist masa depan indonesia

    Siapakah kira kira bassist masa depan indonesia

    guys guys..kira kira menurut lo, siapa yang bakal jadi bassist andalan indonesia..yah malahan bisa mendunia deh..hayo hayo..coba dikasih tau, biar kita semua bisa memantau perkembangannya..hahahahha...

  • posanposan
    replied
    bassistnya JARB / Morfem

    Leave a comment:


  • funkeety
    replied
    ya menurut saya sih bassist masa depan ya saya... ahahaha... ngaco!! ada ni :Fajar Adi Nugroho, Shadu, Nissa, Bondan, Barry Likumahuwa, Ankadiov, hehe.. tapi diantara semuanya gw paling suka gaya mainnya Shadu...mantep tapi kalem... hehe..

    Leave a comment:


  • YusuKe
    replied
    semua bassist tu jago .....
    klo maennya pake feel.....

    Leave a comment:


  • C-poet
    replied
    nie forum dari tahun kapan sech?

    Leave a comment:


  • bang_ning
    replied
    aku...aku...dan aku....wahahahahahah..........

    Leave a comment:


  • maximilar
    replied
    bassist masa depan

    gue dah bisa blom ngelamar

    Leave a comment:


  • Vol.20
    replied
    Vote for Terry Romario Kumar!!

    Leave a comment:


  • bem1neBASS
    replied
    Bassist masa depan dunia.. Pemain bass nya aditya tuh

    Leave a comment:


  • wildhorse
    replied
    Tips main bass dari 0 dunk....

    Leave a comment:


  • choolz
    replied
    Ehm... semua temen2 yang ada di forum ini tak jkamin lok mau eksis bisa jadi bassist masa depan...

    Leave a comment:


  • Yudi_A
    replied
    Shadu Rasyidi

    http://www.youtube.com/watch?v=4B3tUufKau4

    Leave a comment:


  • mario_parker
    replied
    nisa omelet...

    Leave a comment:


  • anzanuka
    replied
    wima j-rocks . . .

    Leave a comment:


  • FunkAttAck
    replied
    anyone pernah denger MALiq ,, band ini punya bassist handal its JAWA
    cool,gro0ve,funk,jazz,reagge, he got it,,
    pilihan nada yang sangat diperhatikan,,,great
    coba denger salah satu lagunya..

    Leave a comment:

Working...
X