Announcement

Collapse
No announcement yet.

Siapakah kira kira bassist masa depan indonesia

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Originally posted by Seventh String View Post
    dulu Bagas sempat masuk kandidat, tapi kok belum ada tanda2 bakal muncul ya?

    GBU.
    dalam proses kok dia mas.
    bentar lagi juga nongol, kita tunggu aja.

    Originally posted by t4t4n_inter View Post
    jangan lupakan danang juga..
    wah, danang yang itu ya, saya denger malah udah gantung Bass dia, stres sama keterbatasannya. hahahaha.
    Fender & Musicman

    check my video...
    http://www.youtube.com/watch?v=ZDVGAQZvNT8

    "seringkali kita merasa pantas untuk mendapatkan yang terbaik hingga lupa untuk memberikan yang terbaik"

    Comment


    • gw..thomas ramdhan..ga semua orng bisa punya lick sekeren dya..

      Comment


      • anyone pernah denger MALiq ,, band ini punya bassist handal its JAWA
        cool,gro0ve,funk,jazz,reagge, he got it,,
        pilihan nada yang sangat diperhatikan,,,great
        coba denger salah satu lagunya..

        Comment


        • wima j-rocks . . .

          Comment


          • nisa omelet...
            my FS rioajah@rocketmail.com
            YM riodoank@rocketmail.com
            FB mariodirgantara@ymail.com

            Comment


            • Shadu Rasyidi

              http://www.youtube.com/watch?v=4B3tUufKau4
              Kiss my bass:
              Carlos Acoustic 4 str
              Samick Corsair 4 str
              J&D JD150 Jazzbass 5 str
              Ibanez BTB406 6 str
              Zianturi Custom Tenor 6 str
              BDI21, BLE100, DD400, NR100, PB100, MX400

              Comment


              • Ehm... semua temen2 yang ada di forum ini tak jkamin lok mau eksis bisa jadi bassist masa depan...
                ....."Moga2 ja q bisa jadi bassist yang baguz".....

                Profile :
                - www.friendster.com/snkcls
                - www.myspace.com/choolz55
                - e-mail : snk_cls@yahoo.co.id

                ....."chOOlz".....

                Comment


                • Tips main bass dari 0 dunk....

                  Comment


                  • Bassist masa depan dunia.. Pemain bass nya aditya tuh

                    Comment


                    • Vote for Terry Romario Kumar!!
                      Fender & Musicman

                      check my video...
                      http://www.youtube.com/watch?v=ZDVGAQZvNT8

                      "seringkali kita merasa pantas untuk mendapatkan yang terbaik hingga lupa untuk memberikan yang terbaik"

                      Comment


                      • bassist masa depan

                        gue dah bisa blom ngelamar
                        visit
                        www.myspace.com/famousandfreak
                        www.myspace.com/maximilar

                        Comment


                        • aku...aku...dan aku....wahahahahahah..........
                          We just play an original music only
                          :: www.facebook.com/irinmutya ::
                          :: www.friendster.com/rhienddanzo ::

                          Comment


                          • nie forum dari tahun kapan sech?

                            Comment


                            • semua bassist tu jago .....
                              klo maennya pake feel.....

                              Comment


                              • ya menurut saya sih bassist masa depan ya saya... ahahaha... ngaco!! ada ni :Fajar Adi Nugroho, Shadu, Nissa, Bondan, Barry Likumahuwa, Ankadiov, hehe.. tapi diantara semuanya gw paling suka gaya mainnya Shadu...mantep tapi kalem... hehe..
                                Gears:
                                Yamaha RBX4 A2
                                ESP LTD D6

                                Comment

                                Working...
                                X