Announcement

Collapse
No announcement yet.

Siapakah kira kira bassist masa depan indonesia

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • ngga...si bagaz yg muridnya...asli...dia pernah marahin gw "ten lo g asik maennya, kaya guru gw dong...keren" gitu katanya..makanya si bagaz maennya mirip sama hari...hoho

    Comment


    • Originally posted by Tendra View Post
      ngga...si bagaz yg muridnya...asli...dia pernah marahin gw "ten lo g asik maennya, kaya guru gw dong...keren" gitu katanya..makanya si bagaz maennya mirip sama hari...hoho
      ten, lo harus liat bagas ten, akhir2 ini maennya makin mirip hary, brrettet2 gitu, dasyat lo gas,,, ckckck, bagas emang basis masa depan indonesia, penerusnya mas hary...
      FS dan YM : dark_sides10@yahoo.com

      MSN : diov24@hotmail.com

      add ya.......

      Comment


      • Originally posted by Tendra View Post
        iiiih danang maen di asian beat g ngomong neh...hahaha...tau gitu gw ntn...hoho...
        najis, sok imut...
        malu gw ten, untung aja ga ada yg nonton
        ancur gitu...

        Originally posted by bagaz View Post
        malu dia sm bassist muda harapan pejompongan,murid terbaiknya harry toledo.
        PEJOMPONGAN ??

        Originally posted by onti View Post
        danang murid nya harry toledo??beneran??
        ga , itu Tendra yang muridnya harry. gw mau jadi muridnya Tendra tapi dicuekin mulu...
        Fender & Musicman

        check my video...
        http://www.youtube.com/watch?v=ZDVGAQZvNT8

        "seringkali kita merasa pantas untuk mendapatkan yang terbaik hingga lupa untuk memberikan yang terbaik"

        Comment


        • dih...kapan gw nyuekin lo? hahaha...gile...lagian ngapain belajar ama gw? blajar ama guru abanglo aje...harry toledo..heheh

          Comment


          • Originally posted by Tendra View Post
            dih...kapan gw nyuekin lo? hahaha...gile...lagian ngapain belajar ama gw? blajar ama guru abanglo aje...harry toledo..heheh
            Ten ajarin gw jazz beserta teori dan aplikasinya dunk, ,

            Comment


            • Originally posted by FajarAdiNugroho View Post
              Ten ajarin gw jazz beserta teori dan aplikasinya dunk, ,
              drpd minta ajarin tendra mending lo blajar langsung sama guru nya tendra,jar..
              berhadiah cd "emosi jiwa bass" lagi..
              check my video..
              http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
              http://www.myspace.com/raisamusic

              Comment


              • Originally posted by bagaz View Post
                drpd minta ajarin tendra mending lo blajar langsung sama guru nya tendra,jar..
                berhadiah cd "emosi jiwa bass" lagi..
                siapa gaz??

                kayaknya gw kenal tu album.. hehe..

                Comment


                • inilah dia para bassist2 masa depan Indonesia

                  Originally posted by Tendra View Post
                  dih...kapan gw nyuekin lo? hahaha...gile...lagian ngapain belajar ama gw? blajar ama guru abanglo aje...harry toledo..heheh
                  ntar klo gw k jakarta lagi ajarin...
                  Fender & Musicman

                  check my video...
                  http://www.youtube.com/watch?v=ZDVGAQZvNT8

                  "seringkali kita merasa pantas untuk mendapatkan yang terbaik hingga lupa untuk memberikan yang terbaik"

                  Comment


                  • Originally posted by Vol.20 View Post
                    inilah dia para bassist2 masa depan Indonesia



                    ntar klo gw k jakarta lagi ajarin...

                    gw ikutan ya!!

                    Comment


                    • gw dukung nissa,maennya kena bgt,gaya nya ga emosional,skill cakep...,,and juga nissa termasuk under 25 kan?hehehehhehe
                      MiFTa is :

                      Fender Squire

                      Playing Country(Honky Tonk,Bluegrass,Rockabilly)

                      Playing Mood music..

                      Study hard....

                      hehehehehhe....

                      Comment


                      • nissa juga...
                        MiFTa is :

                        Fender Squire

                        Playing Country(Honky Tonk,Bluegrass,Rockabilly)

                        Playing Mood music..

                        Study hard....

                        hehehehehhe....

                        Comment


                        • gw bisa gak yah ... soalnya masih muda hehehehe...
                          Mau main Dream Theatre, RHCP atau Kangen Band sekalipun gw jabanin (kalo bisa)
                          karena gw percaya musik itu mempersatukan kita, bukan untuk membuat kasta....

                          Buang sampah pada tempatnya.... Cintai Lingkungan hidup.........

                          YM : super_al9

                          Yamaha RBX 170 / Cort Artisan 4 string aktif (pinjeman) + Behringer beq 700 + Planet Waves + generic cable....

                          Comment


                          • sundul...
                            Fender & Musicman

                            check my video...
                            http://www.youtube.com/watch?v=ZDVGAQZvNT8

                            "seringkali kita merasa pantas untuk mendapatkan yang terbaik hingga lupa untuk memberikan yang terbaik"

                            Comment


                            • wah.. bassist masa depan kita gak rela threadnya ilang wkwkwk..
                              peace nang..
                              kapan saya bisa punya gibson...

                              Comment


                              • Originally posted by 4_Jari View Post
                                gw dukung nissa,maennya kena bgt,gaya nya ga emosional,skill cakep...,,and juga nissa termasuk under 25 kan?hehehehhehe
                                bassist masa depan ya di bawah 21 lah wonderkid gitu loh danang contohnya heheheh

                                kalo aku uda telat jadi wonderkid
                                Making a preparation to retire..
                                __________________________________________________ _______________
                                1/3 of my money is for me, 1/3 for infaq, and the last 1/3 saved for the future

                                Comment

                                Working...
                                X