Announcement

Collapse
No announcement yet.

Siapakah kira kira bassist masa depan indonesia

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Originally posted by Vol.20 View Post
    makasih om Yudi n Mas Tatan.
    kakak-adik baik semua ya...
    WAAAHH!!
    congratulation bos..!! hehe..
    ayo dong bagi2 pengalamannya..!!

    Comment


    • Originally posted by mojacko View Post
      yang ini ,,, http://www.myspace.com/fajarexpbass

      udah bener2 jadi bassist masa depan nih ,,, berdua sama shadu ,,,
      Wah!! bang mojacko melihat myspace ku ya?? gmn comment karya bass ku??
      wah,bassnya keren ni?? hehe..

      Comment


      • Originally posted by FajarAdiNugroho View Post
        Wah!! bang mojacko melihat myspace ku ya?? gmn comment karya bass ku??
        wah,bassnya keren ni?? hehe..
        karyamu ,,, ?? Speechless ah ,,,
        entah berapa tahun lagi gue bisa main kayak gitu ,,,
        -------------------------------------------------------------
        MTD 535-24
        -------------------------------------------------------------
        http://www.mojastore.com
        -------------------------------------------------------------

        Comment


        • Originally posted by FajarAdiNugroho View Post
          Wah!! bang mojacko melihat myspace ku ya?? gmn comment karya bass ku??
          wah,bassnya keren ni?? hehe..
          keren banget lho bang karya ny,ga k bayang ma gw maen ny kyk gmn tuh, keren!!

          Comment


          • Originally posted by mojacko View Post
            karyamu ,,, ?? Speechless ah ,,,
            entah berapa tahun lagi gue bisa main kayak gitu ,,,
            He.. Thanx bang,,
            kpn2 kita maen brg aja sekalian sharing2 ilmu...!!

            Comment


            • Originally posted by onti View Post
              keren banget lho bang karya ny,ga k bayang ma gw maen ny kyk gmn tuh, keren!!
              Thanx man,, lagu itu maennya di A7 cm dikembangin lagi dengan berbagai teknik.. kpn2 kita sharing2 ya!!

              Comment


              • jar,ntar lo gath akbar harus maen ya. hehe
                check my video..
                http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
                http://www.myspace.com/raisamusic

                Comment


                • Originally posted by bagaz View Post
                  jar,ntar lo gath akbar harus maen ya. hehe
                  wew...klo itu sih keharusan gaz...
                  harus maen dia...
                  ...
                  "Frankly, Time and money can take care stuff like studying English and going abroad. But travel agencies donít sell ticket bound to Iris house" ...

                  "tidak sabar menunggu kekasih-ku di bali...hohoho..." ...

                  "in my dictionary there's no IMPOSSIBLE word, but there's one thing called UNREASONABLE!" ...
                  http://billyinferno.theredjacket.net

                  _∏o (hmm..)
                  _∏..o (eek?!)
                  _∏.....o (o mai gat!!)

                  桜の風

                  Comment


                  • Originally posted by bagaz View Post
                    jar,ntar lo gath akbar harus maen ya. hehe
                    Wah!! Mau dong!! Kpn gaz?? Kbrn gw ya..!

                    Comment


                    • Originally posted by bagaz View Post
                      jar,ntar lo gath akbar harus maen ya. hehe
                      bagaz juga harus maen..lagu yg sama kaya taun lalu...hahah..piss!!

                      Comment


                      • Originally posted by Tendra
                        bagaz juga harus maen..lagu yg sama kaya taun lalu...hahah..piss!!
                        rese lo ten
                        check my video..
                        http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
                        http://www.myspace.com/raisamusic

                        Comment


                        • para bassist masa depan Indonesia berkumpul

                          pkokny pas gw ke jakarta, harus pada nurunin ilmunya ke gw... hahahahaha!!
                          (mankny gw sanggup... )
                          Fender & Musicman

                          check my video...
                          http://www.youtube.com/watch?v=ZDVGAQZvNT8

                          "seringkali kita merasa pantas untuk mendapatkan yang terbaik hingga lupa untuk memberikan yang terbaik"

                          Comment


                          • Ckckckckckckck..........
                            Bagaz - Fajar - Tendra - Shadu (Kuartet Master)
                            mantep neh, klo di kolaborasiin!!
                            mudah2xan bisa jadi suGuhan Mantap di Gath AkbaR
                            (^^,)

                            Comment


                            • gath nya kapan?!
                              ...

                              udah ada tanggalnya?!
                              ...
                              "Frankly, Time and money can take care stuff like studying English and going abroad. But travel agencies donít sell ticket bound to Iris house" ...

                              "tidak sabar menunggu kekasih-ku di bali...hohoho..." ...

                              "in my dictionary there's no IMPOSSIBLE word, but there's one thing called UNREASONABLE!" ...
                              http://billyinferno.theredjacket.net

                              _∏o (hmm..)
                              _∏..o (eek?!)
                              _∏.....o (o mai gat!!)

                              桜の風

                              Comment


                              • Originally posted by billyinferno View Post
                                gath nya kapan?!
                                ...

                                udah ada tanggalnya?!
                                ...
                                belum tau
                                coba di tanya ma bang "MoMod"
                                (^^,)

                                Comment

                                Working...
                                X