Announcement

Collapse
No announcement yet.

Siapakah kira kira bassist masa depan indonesia

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • maksudnya bassist masa depan tuh gimana sih? bukannya kalian semua itu sudah jadi bassist? kecuali bayi yg baru lahir, trus di prediksikan kalo bayi mana yg akan menjadi bassist masa depan... hehehehehe...
    http://www.youtube.com/mantubz
    http://www.youtube.com/higainmachine

    http://twitter.com/yaiitem
    http://twitter.com/AudyBand

    THE HI-GAIN MACHINE!!!

    Comment


    • menurut gw......gw aja dech hahahahhaa....

      Comment


      • bassist band punya tunanganquw tercinta OF COURSE!!
        yang nantinya bisa jadi full skilled bassist n hadir jadi bassist professional di mata dunia

        Comment


        • Originally posted by ----) YAI (---- View Post
          maksudnya bassist masa depan tuh gimana sih? bukannya kalian semua itu sudah jadi bassist? kecuali bayi yg baru lahir, trus di prediksikan kalo bayi mana yg akan menjadi bassist masa depan... hehehehehe...
          maksudnya tuh yg bisa diharapkan mas Yai.
          yg sekiranya bakal sukses.

          saya sih tetep berpegang pada Shadu n Bagaz. hahahahahaha
          Fender & Musicman

          check my video...
          http://www.youtube.com/watch?v=ZDVGAQZvNT8

          "seringkali kita merasa pantas untuk mendapatkan yang terbaik hingga lupa untuk memberikan yang terbaik"

          Comment


          • Originally posted by Vol.20 View Post
            maksudnya tuh yg bisa diharapkan mas Yai.
            yg sekiranya bakal sukses.

            saya sih tetep berpegang pada Shadu n Bagaz. hahahahahaha
            kalau aku tetep berpegang pada danang.... soalnya punya dasar music yang bagus..
            bagaz aja katane dah mulai terkejar ..
            kapan saya bisa punya gibson...

            Comment


            • Originally posted by t4t4n_inter View Post
              kalau aku tetep berpegang pada danang.... soalnya punya dasar music yang bagus..
              bagaz aja katane dah mulai terkejar ..
              haha.
              dasar musik itu apa ya bro tatan?
              tolong dijelaskan bro tatan?
              apakah itu berkaitan dengan musikalitas? kalau begitu silakan bergabung di thread ini http://www.gitaris.com/showthread.php?t=22567 (hahahaha. promosi)
              Fender & Musicman

              check my video...
              http://www.youtube.com/watch?v=ZDVGAQZvNT8

              "seringkali kita merasa pantas untuk mendapatkan yang terbaik hingga lupa untuk memberikan yang terbaik"

              Comment


              • masudnya dari kecil/SD atau SMP,SMA.. pernah dapat dasar musik yang bener atau mantep... contohnya mungkin pernah les atau belajar classic (piano, gitar dll)...atau pun les non classic.... hal tersebut bisa juga turut mempengaruhi perkembangan permainan kedepan orang tersebut...

                aku masih inget komentarnya dwiki darmawan pas dia liat permainannya boby lanina di dream band... dia menebak kalau boby dulu pernah belajar klasik atau paleng gak pernah dapat dasar musik yang bener dan bagus... dan ternyata bener... dan dwiki bilang bahwa kalau seseorang punya dasar musik yang bagus (bisa didapat dari les atau otodidak) maka kedepannya akan lebih baik dan lebih cepet berkembang.. gitu mungkin maksudnya mas danang... kalau salah koreksi ya..
                kapan saya bisa punya gibson...

                Comment


                • Originally posted by t4t4n_inter
                  masudnya dari kecil/SD atau SMP,SMA.. pernah dapat dasar musik yang bener atau mantep... contohnya mungkin pernah les atau belajar classic (piano, gitar dll)...atau pun les non classic.... hal tersebut bisa juga turut mempengaruhi perkembangan permainan kedepan orang tersebut...

                  aku masih inget komentarnya dwiki darmawan pas dia liat permainannya boby lanina di dream band... dia menebak kalau boby dulu pernah belajar klasik atau paleng gak pernah dapat dasar musik yang bener dan bagus... dan ternyata bener... dan dwiki bilang bahwa kalau seseorang punya dasar musik yang bagus (bisa didapat dari les atau otodidak) maka kedepannya akan lebih baik dan lebih cepet berkembang.. gitu mungkin maksudnya mas danang... kalau salah koreksi ya..
                  pendapat yg bagus bro tatan.

                  saya yakin smua bassist di GC punya dasar musik yg bagus.
                  jadi semuanya bisa jadi Bassist Masa Depan Indonesia.
                  galangkan Spanduk "gitaris.com Bassists"!!
                  hahahahahahahaha
                  Fender & Musicman

                  check my video...
                  http://www.youtube.com/watch?v=ZDVGAQZvNT8

                  "seringkali kita merasa pantas untuk mendapatkan yang terbaik hingga lupa untuk memberikan yang terbaik"

                  Comment


                  • Originally posted by Vol.20 View Post
                    pendapat yg bagus bro tatan.

                    saya yakin smua bassist di GC punya dasar musik yg bagus.
                    jadi semuanya bisa jadi Bassist Masa Depan Indonesia.
                    galangkan Spanduk "gitaris.com Bassists"!!
                    hahahahahahahaha
                    widih...saya tersingkir donk....
                    bukannn bassis...
                    tapi kemaren ngeliat youtube si oktav keren juga...
                    kocak...

                    aksi nomor 1...skill nomor 9999 --> ini signaturenya...
                    hahahaha...

                    padahal skill nya jago bener...klo dia nomor 9999...gw berarti 9999 x 10^9...
                    hahahaha...
                    ...
                    "Frankly, Time and money can take care stuff like studying English and going abroad. But travel agencies donít sell ticket bound to Iris house" ...

                    "tidak sabar menunggu kekasih-ku di bali...hohoho..." ...

                    "in my dictionary there's no IMPOSSIBLE word, but there's one thing called UNREASONABLE!" ...
                    http://billyinferno.theredjacket.net

                    _∏o (hmm..)
                    _∏..o (eek?!)
                    _∏.....o (o mai gat!!)

                    桜の風

                    Comment


                    • Ya! Buktikan Bahwa Forum Bassist Is The Best Forum In This Site Baybeh!! :d
                      "Music is magic - only with 12 notes you can make a masterpiece!"
                      - Kael

                      CURRENT Soundgear (Finally~) :
                      - ESP LTD Viper-404 FM STBC

                      Comment


                      • Originally posted by andry_4stringz View Post
                        iya katanya vW abeees nh orang!!! thumbnya maknyoooz
                        setuju gw
                        enjoy:

                        http://www.myspace.com/fajarexpbass

                        cheerz
                        http://profiles.friendster.com/23172696

                        http://www.facebook.com/profile.php?id=563562248

                        Comment


                        • Originally posted by elbastardo View Post
                          promosiin adeknya nih... hihihihi
                          check my video..
                          http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
                          http://www.myspace.com/raisamusic

                          Comment


                          • Originally posted by bagaz View Post
                            promosiin adeknya nih... hihihihi
                            ya situ promosiin adeknya juga donk

                            cheerz
                            http://profiles.friendster.com/23172696

                            http://www.facebook.com/profile.php?id=563562248

                            Comment


                            • Originally posted by elbastardo View Post
                              ya situ promosiin adeknya juga donk

                              cheerz
                              hehehe.. emang gila ya si fajar.
                              wooten bgt..
                              check my video..
                              http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
                              http://www.myspace.com/raisamusic

                              Comment


                              • Originally posted by elbastardo View Post
                                wow....
                                keren abiz..
                                Fender & Musicman

                                check my video...
                                http://www.youtube.com/watch?v=ZDVGAQZvNT8

                                "seringkali kita merasa pantas untuk mendapatkan yang terbaik hingga lupa untuk memberikan yang terbaik"

                                Comment

                                Working...
                                X