Announcement

Collapse
No announcement yet.

Siapakah kira kira bassist masa depan indonesia

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Siapakah kira kira bassist masa depan indonesia

    guys guys..kira kira menurut lo, siapa yang bakal jadi bassist andalan indonesia..yah malahan bisa mendunia deh..hayo hayo..coba dikasih tau, biar kita semua bisa memantau perkembangannya..hahahahha...

  • #2
    barry....
    mas arya...
    kayaknya banyak yang potensial... mendunianya aja yang sulit
    www.grooveman.co.cc

    Comment


    • #3
      Originally posted by grooveman View Post
      mas arya...
      yang masi muda dong...heheheh...yah max 25 deh...

      Comment


      • #4
        gw rasa yg buat tread tau jawaban nya...
        apa lagi bisa ngambil hati orang tuanya... wah udah lah pasti dia bassist yg hebat! gw akan memantau perkembangan nya...

        latian bareng lagi ya!
        Alembic Epic 6 String
        Cort RB 4 String
        Bear K2 Scc 5 String
        Line 6 Variax 4 String

        Comment


        • #5
          Banyak banget!!

          Barry Likumahua..
          Shanda deh..
          Shadu (hue3..kt org2 dia jago..pdhl gw blm perna liat dia maen)
          Tendra juga deh..
          Reno jg dunks..

          lupa siapa lagi..sgini dulu dewh..

          -nissa-
          www.friendster.com/nissahamzah1

          www.friendster.com/nissahamzah2

          www.friendster.com/nissahamzah3

          Comment


          • #6
            nisaaaaaa.......
            masi muda, bakal naek daun lah pokonya...kaya tal wilkenfeld...hohhohoh..ato bisa lebih jago malahan!! percaya aja gw mahh...
            shadu barry?? hehehehe..persaingan panas nih kayanyyaaaa....
            kutipan dari glenn "ber kalo anaknya idang ntn gmn??" dan bete lah barry....hahahahah.....piissss brooo....

            Comment


            • #7
              harry toledo,guanteng bgt tuh orang maen bassnya..........!!!
              sp lg y?
              arya juga bisa kayanya,soalnya unik,mirip2 balawan kl d gtr.........!!!
              nissa bisa juga kale,soalnya unik juga,ce maen bass ganas........!!! he.........2!!!
              -= Steph Bass 5 =-

              Comment


              • #8
                gw dukung nissa!!! hayoh!!!!
                Audio Editor
                Pyramid Post
                ============
                Learning to Live


                http://twitter.com/soundofyogi
                http://www.facebook.com/people/Yogi-Natasukma/100000035894237

                Comment


                • #9
                  Gw dukung yang ada di sini aja....Nissa atau Shadu......

                  GBU.
                  Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
                  _____
                  Guitar for God and Guitar for Good

                  Comment


                  • #10
                    Barry ROCKS!!!
                    Shanda asik!!!
                    Nissa Top deh...!!!
                    Resha "grooveman" asoy juga tuh!!!
                    yes! dah pasang internet lagi di rumah,aktif lagi ah di forum...
                    rules number 1 : tetep hindari forum jual beli... :p

                    Comment


                    • #11
                      Pemain bass

                      Kalo menurutku, setiap pemain bass itu punya keahlian, ciri khas, karakter, dan kekurangan masing masing.
                      tapi kalau di suruh milih salah satu, aaku sih milih bassist dari J-Rocks.
                      karena penjariannya bagus...gitu ajah...

                      Comment


                      • #12
                        mungkin... wima kali.. bassistny j-rocks.. agak terlalu kena influence dari laruku sih.
                        Its Rotten World We Live Now

                        Comment


                        • #13
                          gw bilang sih TENDRA LEONARD.. hohoho..
                          kurang apalagi coba ni orang..
                          udh romantis.. gak kurus.. jadi idaman cewe HAI lagi..
                          sayang blm bisa "tanjakan"...

                          hua3...
                          asyik ya... (tendra mode : on)

                          yuk kita ngebucks lagi..
                          check my video..
                          http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
                          http://www.myspace.com/raisamusic

                          Comment


                          • #14
                            caiyo, nissa..
                            _thE_baZz_sHrEdDeR_

                            YM: rio_interval

                            http://vortinmusic.multiply.com/

                            My GaLz:
                            Fender Jazz Bass Black
                            MM Custom
                            Ibanez Performance Accoustic

                            Stop Dreaming, Start Playing!!

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by steph_462000 View Post
                              harry toledo,guanteng bgt tuh orang maen bassnya..........!!!
                              dah tuaaaaa....hahahahahah...maksudnya yang masih 20-an lah, at least max 25...

                              Comment

                              Working...
                              X