Announcement

Collapse
No announcement yet.

Bassist Jakarta

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    gila juga...
    dirumah siapa aja dulu...
    kecil kecilan..
     apple.minded 

    Comment


    • #17
      sutejo!! btw, tul juga, klo bnr2 resmi kynya repot?? sekedar kumpul2 aj dulu. silahturahmi gtu...
      *teman2 yg lain ikutan posting dong...*
      ciao !!

      Comment


      • #18
        hayo sapa yang mau berkorban???
         apple.minded 

        Comment


        • #19
          Originally posted by Mr_Y View Post
          wah pada kemana nich orang...
          ayo donk, kita buat gath bersama, syukur2 anak jogya juga ngedukung, sapa tau aja anak jogja pada dateng ke jakarta untuk ngadirin gath kita.
          gw usahain dateng deh bro...
          knp gak ngajak oktav aja?? asik tu anaknya,,,
          check my video..
          http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
          http://www.myspace.com/raisamusic

          Comment


          • #20
            bang oktav mana nih...
            aku menanti lho...
             apple.minded 

            Comment


            • #21
              Ouw bang oktav anak jakarta juga yak...
              abis lebaran gimana, khan anak2 daerah ada yg pulang tuh ke jakarta, nah kita ajak juga. klo kita janjian ketemuan di wapres blok-M gimana???
              buat kenalan n sambil ngebrel2 aja dulu gituh
              o> Yudi K Putra <o

              STOP GLOBAL WARMING!!!
              kamar gw kepanasan!!!

              o> BCL 4ever <0

              Comment


              • #22
                iya bener bener...
                ngumpul di wapres aja... abis lebaran... tapi malem minggu aja...
                sekalian maen maen..
                 apple.minded 

                Comment


                • #23
                  tapi yg laen tau ga wapres dimana???
                  ya...mungkin anak jakarta pasti tau, tapi anak daerah gimana???
                  tar kontek2an ya boz...
                  o> Yudi K Putra <o

                  STOP GLOBAL WARMING!!!
                  kamar gw kepanasan!!!

                  o> BCL 4ever <0

                  Comment


                  • #24
                    lo ada YM kaga???
                    YMan aja
                    PMin no HAPE juga....
                     apple.minded 

                    Comment


                    • #25
                      gw ga ada YM boz...coz ga online 24 jam. n pernah install tapi error di kompi gw
                      o> Yudi K Putra <o

                      STOP GLOBAL WARMING!!!
                      kamar gw kepanasan!!!

                      o> BCL 4ever <0

                      Comment


                      • #26
                        wapres?? dmana tuh?? wah, klo d blok em, inyong yg kejauhan, hiks..hiks..
                        gmana klo d rmh bang oktav aj !? hihihi
                        ciao !!

                        Comment


                        • #27
                          rumah bang oktav dimana???

                          mang ibu jari rumahna dimana??
                           apple.minded 

                          Comment


                          • #28
                            Alow mas Mapy, Mr Y, Ibu Jari, Bagaz n semuanya deh yg ada di sini..Assalamu'alaikum Wr. Wb..(kayak mo ceramah aja yak!,hehehe..)
                            ayo bikin aja, mo janjian di mana & waktunya kapan. tentuin aja dulu! insyaAllah gw dateng dengan senang hati. Ntar gw coba hub. mas Arya S. n Franky deh, biar Anggota ISBC jg bisa ikutan..
                            Kalo di rumah gw seperti katanya Ibu Jari kayaknya ga' mungkin deh soalnya rumah gw nun jauh disana, yaitu tepatnya di Sulawesi(Makassar),hehehe..kalo di Jakarta gw terbang kesana kemari, ga' netep. kayak pengembara gitu deh,hehehehe..
                            "Gaya is no. 1 Skill is No. 9999"
                            "Hidup my SOULMATE!!"
                            "Yg BAik itu belum tentu benar dan begitu jg sebaliknya"
                            "JAGALAH KEBERSIHAN"

                            Comment


                            • #29
                              haduh jadi rame rame gini...
                              di wapres aja deh...
                              enak tuh... ntar mr Y yang booking yah...
                              hehehehe
                               apple.minded 

                              Comment


                              • #30
                                udh lah... di tmpt oktav aja... skalian slametan itu tuh tav...=D =D =D
                                check my video..
                                http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
                                http://www.myspace.com/raisamusic

                                Comment

                                Working...
                                X