Announcement

Collapse
No announcement yet.

Oktav (POP)

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    Originally posted by Vol.20 View Post
    gw bilang juga apa tav...



    jadi kapan gw bisa privat sama lw lagi?
    hari ini aja mas ... octav kan jadi MC di chic acara Festival
    solo IBANEZ ... skalian ktemu2 para member yg ada disini ok2 ..

    btw gw denger2 kata oktav lo JAGO juga ... bisa tapping kaya
    keyboard ... ajarin dounx suhu
    Jangan meNyerah ...
    jAngan BerSediH ...

    Klo mau jualan lewat footsignature donk
    -admin-

    Comment


    • #62
      Originally posted by Tompo View Post
      hari ini aja mas ... octav kan jadi MC di chic acara Festival
      solo IBANEZ ... skalian ktemu2 para member yg ada disini ok2 ..

      btw gw denger2 kata oktav lo JAGO juga ... bisa tapping kaya
      keyboard ... ajarin dounx suhu
      ooh... gitu ya tav, akal2an lw pinter juga, nyuruh gw ikut itu, trnyata MCnya lw...

      pasti lw mau abis2an ngecengin gw kan disana kalo gw jadi ikut.

      btw, gw ga sejago yang dibilang Oktav kok mas Tompo.
      toh yang ngajarin gw Oktav juga, semuanya tu Oktav deh..
      Fender & Musicman

      check my video...
      http://www.youtube.com/watch?v=ZDVGAQZvNT8

      "seringkali kita merasa pantas untuk mendapatkan yang terbaik hingga lupa untuk memberikan yang terbaik"

      Comment


      • #63
        Originally posted by Vol.20 View Post
        ooh... gitu ya tav, akal2an lw pinter juga, nyuruh gw ikut itu, trnyata MCnya lw...

        pasti lw mau abis2an ngecengin gw kan disana kalo gw jadi ikut.

        btw, gw ga sejago yang dibilang Oktav kok mas Tompo.
        toh yang ngajarin gw Oktav juga, semuanya tu Oktav deh..

        ah jangan merendah mulu ...

        kamu kayak oktav aja .. merendah mulu

        padahal skillnya berlimoah Ruah ..


        Btw tadi oCtav solo bass di sela-sela acara ... busyet penonton terpukau
        smua ! ! !

        ga percaya ? tanya aja sendiri

        SUMPAH ! ! !
        Jangan meNyerah ...
        jAngan BerSediH ...

        Klo mau jualan lewat footsignature donk
        -admin-

        Comment


        • #64
          Licker.........
          Basses:

          Terry Romario Mailloux 70s Jazz Bass Signature

          Amps:

          MarkBass Little Mark 2
          TC Electronics Rebel Stack 212

          Pedals:

          EBS MultiComp
          EBS OctaBass



          Mailloux Basses Endorsee.

          www.youtube.com/terrykumar
          www.maillouxbasses.com

          Comment


          • #65
            oktav de best of bassday 2008!!!!

            hahahahahaha.....GEBLEK!!!
            "Seratus Persen Otodidak!!"
            "pLAy wiTh u'r soUL n iMAginATiOn "
            "...4eVER4stRiNGz.."

            bazzholic@yahoo.co.id
            http://www.myspace.com/bazzholic

            http://www.myspace.com/pshycobazz

            temen2 dengerin demo aku yg baru ya... "play with donna lee" hehehe...
            nih .. http://gitaris.com/showthread.php?p=395298#post395298

            Comment


            • #66
              es lilin nya mantep mang kmrn!!!
              now you started something that you can't stop - ron thal

              www.youtube.com/insanetube

              Comment


              • #67
                Wiwww jadi penegn liat nih mainnya serius gw penegn belajar....
                Mau main Dream Theatre, RHCP atau Kangen Band sekalipun gw jabanin (kalo bisa)
                karena gw percaya musik itu mempersatukan kita, bukan untuk membuat kasta....

                Buang sampah pada tempatnya.... Cintai Lingkungan hidup.........

                YM : super_al9

                Yamaha RBX 170 / Cort Artisan 4 string aktif (pinjeman) + Behringer beq 700 + Planet Waves + generic cable....

                Comment


                • #68
                  sayang gw ga dapet rekam smua pas oktav maen
                  kasetnya keburu abiz

                  tapi liat oktav maen ga bosen" dah

                  MENGHIBUR bgt

                  tav...klo SOULMATE mo di kebumikan kirim ke eike aje yeh
                  o> Yudi K Putra <o

                  STOP GLOBAL WARMING!!!
                  kamar gw kepanasan!!!

                  o> BCL 4ever <0

                  Comment


                  • #69
                    wah nih orang emang gile benerrr.... gw belom pernah liat oktav maen live, eh ternyata Gokilll abis nih orang.Dia bikin suasana di wapres jadi tambah hidup....
                    Hidup Oktav....!!!
                    Learn In Progress...

                    Comment


                    • #70
                      wagh orang yang 1 ini mang gila yagh.....
                      swt..
                      bisa yagh maen kaya latian..
                      swt...
                      salut...
                      kilinc na solloo bass..
                      wakakakaka..
                      >OLP mm2
                      >Fender jazz Bass Marcus Miller
                      >Cort B4fl
                      >J&D RM6
                      Efek Bass
                      POD Line 6
                      ampli bass
                      behringer

                      Comment


                      • #71
                        Bru liat g ork maenin bass gtu caranya,.

                        ha5

                        kocaK,.

                        Gokil,.

                        tp tetep skillful,.

                        he2

                        mantep,.

                        Comment


                        • #72
                          Hehehehehehehe.... Ancur YAk's!!!!!
                          Itulah cara yg tepat menutupin kelemahan... hehehehehehe... btw, tnx bwt tmn2 teriak2 di sebelah kanan pnggung (MR. Y, Po2n, Andry dkk....), sory g negur2, soalnya klo d pnggung gw Grogi jd Lupa!!! ... tnx dah pokoknya sama komennya semua. mo yg mnghibur nympe yg ANCURpun gw terima dngn lapang dada...hehehehehe

                          Yg Penting GAYA!
                          "Gaya is no. 1 Skill is No. 9999"
                          "Hidup my SOULMATE!!"
                          "Yg BAik itu belum tentu benar dan begitu jg sebaliknya"
                          "JAGALAH KEBERSIHAN"

                          Comment


                          • #73
                            ajarin dunk bang oktav wah,,guru sama murid ebad semuae
                            Making a preparation to retire..
                            __________________________________________________ _______________
                            1/3 of my money is for me, 1/3 for infaq, and the last 1/3 saved for the future

                            Comment


                            • #74
                              Originally posted by Oktav View Post
                              Hehehehehehehe.... Ancur YAk's!!!!!
                              Itulah cara yg tepat menutupin kelemahan... hehehehehehe... btw, tnx bwt tmn2 teriak2 di sebelah kanan pnggung (MR. Y, Po2n, Andry dkk....), sory g negur2, soalnya klo d pnggung gw Grogi jd Lupa!!! ... tnx dah pokoknya sama komennya semua. mo yg mnghibur nympe yg ANCURpun gw terima dngn lapang dada...hehehehehe

                              Yg Penting GAYA!
                              bang OKTAV pancen OYEEEEEEEE!!

                              semakin lama, semakin CINTA........

                              KOCAK MAMPUS JAGO PARAH!!



                              "ngareeep mode on"

                              Comment


                              • #75
                                Originally posted by Rensilvynn View Post
                                wah,,guru sama murid ebad semuae
                                makasi pujian buat gw nya...
                                check my video..
                                http://www.youtube.com/profile?user=bagazfunk
                                http://www.myspace.com/raisamusic

                                Comment

                                Working...
                                X