Announcement

Collapse
No announcement yet.

Cari / promosi gitaris, bassis, drummer, vokalis, kibordis di sub-forum masing-masing

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Cari / promosi gitaris, bassis, drummer, vokalis, kibordis di sub-forum masing-masing

    kalo sekarang kita liat di forum Pemain band dicari / tersedia ada sub-sub forum baru.....

    jadi sekarang kalau kalian gitaris yang sedang mencari band
    ATAU
    kalian sedang mencari gitaris.... silahkan posting di tempat tersebut

    kecuali kalau kalian mencari dua personel sekaligus, maka diperbolehkan posting diluar sub-forum tersebut......

    mengerti semua teman2?
    .
    Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
    silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

  • #2
    lebih keren lagi klo ditambahin khusus lokasinya juga, misalnya gitaris >> bandung, ato gitaris >> Jogja.

    soalnya pngalaman gw ud asik ngomongin band, taunya tempat tinggalnya gw dan dya di ujung pulau. hahahah..!!

    cuma saran lho, thx..

    Comment


    • #3
      wah, kalo itu susah bro, mending dr awal aja dikasih tau lokasinya
      biasanya sih kalo gak nyantumin lokasi berarti dia orang Jakarta
      udah semacem jadi default sih.... yah mau gimana lagi.....
      .
      Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
      silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

      Comment


      • #4
        ohh gitu yahhh.... hahaha

        berarti gw nyari gitaris yg bisa nyanyi dimana donk?? hahaha

        Comment


        • #5
          Vokalis ( RnB, Soul and Rock ) cari personel band....

          Comment


          • #6
            halo... butuh vokalis ?

            Comment

            Working...
            X