Announcement

Collapse
No announcement yet.

studio Xpre-c Dikota Dumai

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • studio Xpre-c Dikota Dumai

    sekedar sharing aja neh saya buat studio 4x5 dinding gipsun sebagai peredam bagian dalam lapaisan pertama karpet yang kedua busa dan yang ketiga dinding gipsun trus antara dinding dalam dan luar saya kasih tempat telor alhamdulilah hasilnya boleh lah.....

  • #2
    broo itu busa apa yang warna putih tu??
    belinya di toko apa?
    btw di dumai kan tu ada katanya yang jual2 karpet , busa bekas tu dimananya yah??

    Comment


    • #3
      Originally posted by Xpre-c
      sekedar sharing aja neh saya buat studio 4x5 dinding gipsun sebagai peredam bagian dalam lapaisan pertama karpet yang kedua busa dan yang ketiga dinding gipsun trus antara dinding dalam dan luar saya kasih tempat telor alhamdulilah hasilnya boleh lah.....
      Frekwensi Low nya gimana Mas? Kalo saya lihat spec nya, sepertinya frekwensi low bnyk yg di trap yah.
      Reverb time nya gimana? Sudah sempat diukur atau dicoba recording belum?

      Comment

      Working...
      X