Announcement

Collapse
No announcement yet.

editorial

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    Originally posted by !boy

    1. "glasswool dipaku tembak ke papan"? papannya setebal apa,Mas?
    2. "gypsum seperti biasa pake rangka besi hollow 4/4, baru glasswool di tembak lagi"? bentuk rangkanya kaya gimana tuh?
    3. "ditutup pakai fabric (kain bukan karpet) menggunakan rangka plywood 12 mm"? ga ngerti ini mas
    1. Pake papan plywood 12 mm aja
    2. Rangka besi hollow itu maksudnya besi kotak, umum di pasaran kok. Bilang ke toko bangunan pasti mereka tahu yang dimaksud.
    3. Rangkanya di buat L dari plywood 12 mm ( lihat gambar yah).

    Email saya di andre@wirata.com

    Tks juga.

    Comment


    • #47
      Originally posted by Andreas
      1. Pake papan plywood 12 mm aja
      2. Rangka besi hollow itu maksudnya besi kotak, umum di pasaran kok. Bilang ke toko bangunan pasti mereka tahu yang dimaksud.
      3. Rangkanya di buat L dari plywood 12 mm ( lihat gambar yah).

      Email saya di andre@wirata.com

      Tks juga.
      thank u,Mas Andreas it's really helpful

      Ayo ramein lagi dong thread ini, teman-teman!

      Comment


      • #48
        Beberapa tahun yang lalu, saya juga memakai jasa mas Andre u/ treatmen akustik di gereja saya... Hasilnya memuaskan! Thanks ya mas Andre!

        Comment


        • #49
          Siang mas, andreas

          Mas andreas saya udah tongkrongin thread ini dari awal sampe akhir..

          saya mau tanya detail ttg floating ceiling dan floating lantai

          apakah benar seperti ini maksdna

          Floating lantai = Dari lantai di pasang kaso 4x6 setelah itu di atasna di pasang triplek 12mm, di bawah tripel di buat kosong atau diisi glasswool?

          Floating ceiling = Buat rangka dari kaso 4 x 6 kemudian di bagian bawah di pasang triplek 6mm (seperti plafon biasa) kemudian di balik plafon diisi glasswool dan di tutup lagi dengan triplek 6mm,,apa benar seperti ini konstruksina

          Klo untuk floating dinding saya sudah jelas mas andreas coz mas andreas sudah jelaskan dgn detail sekali disini

          trim's
          Jay

          Comment

          Working...
          X