Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mohon Saran SC atau SC+mixer

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Mohon Saran SC atau SC+mixer

    Aku mau minta saran dong, lagi bingung bgt nii...
    rencananya mau beli sonkart, tp banyak bgt yg nyaranin beda2 antara SC biasa dan SC+mixer. begini ceritanya...
    Gw pgn bikin studio pribadi, yg bisa bikin demo live dan track ma temen2.
    Masalahnya gw ga ada mixer.
    Jadi ada yg nyaranin pake Multimix 12 firewire, tp ada jg yg nyaranin sc M-audio Delta atawa Behringer ULTRAGAIN atawa ECHO AudioFire dst...dst..., trus mixernya beli lg.
    Budget gw <5jt, kompi udh cukup memadai (coreIIduo,ram 2g,vga ngga onboard, dst..dst..), trus gw jg suka bikin musik2 trance (iseng2) pake usb syn korg x50.

    Mohon Pencerahannya iaaa...

    Thanx bgt
    Buset, ga sadar koleksi vst/vsti ude sampe 15 g lebih. well at least im not using it for making money

  • #2
    Buat keperluan elo spertinya Multimix 12 FW cocok tuh.

    Comment

    Working...
    X