Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kolom Cinta Gitaris.com

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Originally posted by Itank_Imut View Post
    @balqie : bisa sih , tp khan malu, trus mana tmen gw yg kenal dy nope juga di hp............
    trus klo ke rumahnya, khan malu gw, mo minjem paa? apa yg dipinjem?


    trus atu kasus lg, tp bukan cerita hot, ni beda ama kasus dibwh, anggaplah si $
    -gw punya tmen, kami dket sekitar 1 tahon
    suatu hari, dgn niat bljr bersama n ngerjain pr, dy ke rumah gw
    ampe rumah, bukannya ngerjain pr n bljr malah ngebokep ama dy berduaan pas rumah gw kosong
    namanya be2an setanbanyak, yah pasti kami be2 keringat dingin gtu, nervous,dah "hampir"
    sebelumnya dah sering siy, tp bru kali ini kemi be 2 doang...........
    untung ato sialnya, keluarga gw dateng mendadak, klo kagak datang bisa "kecelakaan" tuh.
    ket : tkp dikamar gw
    ket : gw blon ngapa2in n diapa2in

    nah abis tiu kita ujian, naek kls, n sekelas lg
    tp, kok semenjak itu bbrp bulan kita gak tegoran lg, gw bingung mo negur kdg dikacangin, diy juga bergaul dgn "kalangan lain"

    klo tegor2an gtu gasanya garing, ada "feel" yg ilang
    gmn nih supaya "feel" kami balik? bingung gw
    serasa berdosa nih
    kaga usah pake alesan minjem ini itu segala macem atuh... jujur aja mo minta nomer hape soalnya hp loe ilang... gtuw!! apa susahnya... punya nyali gak!?!?!? punya t*t*t gak!?!? klo punya, buktiin donk!! dateng aja kerumahnya... itung2 maintain hubungan gtu..

    klo masalah yg kedua, ya loe minta maaf aja atuh trus loe minta dia jangan bersikap kaya gitu laghee, loe pengen semuanya kaya dulu laghe (tanpa ngebokep bareng).

    ada indikasi dia marah karena ngga loe apa-apain?? bisa juga tuwh

    Comment


    • Originally posted by balqie View Post

      ada indikasi dia marah karena ngga loe apa-apain?? bisa juga tuwh
      bisa jadi..
      kapan saya bisa punya gibson...

      Comment


      • lagi gelisah niy gue...
        akhirnya bisa maen gitar lagi..........

        demo and video
        www.myspace.com/nospaceband
        http://www.facebook.com/pages/NosPace/55005664523
        http://music.dondandon.com/members/505/info.php

        NosPace...
        http://musisi.com/showthread.php?t=22674
        http://musisi.com/showthread.php?p=427111
        http://nospaceband.blogspot.com

        KEEP ROCKIN' THE WORLD...!!!!!

        Comment


        • Originally posted by Arulx_NosPace View Post
          lagi gelisah niy gue...
          gelisah knapa bro

          geli2 basah heheheh kidding
          Guitar IBANEZ PGM3 - WH
          Bass IBANEZ GSR180-BK =====>next gear ESP VIper 254FM ( ga punya duit...mahal bener)
          ZOOM B2.1U
          Amp mutator create by Dogie "Revolt"
          Prince Cougar
          Roland Cube 30X

          Comment


          • @ balqie : gw berani sumpeh kagak ngapa2in!!!!!!!!!

            Si A, sih gw juga bingung, gw n dy kagak pernah ngapa2in, pas gw nanay dy bilang gada papap, biasa az...........
            tp kok sikapnya ke gw berubah, dy juga kyk ga mo bergaul ama gw lg........

            Si B, akhirnya gw punya alasan tepat bwt ke rumahnya, ada urusan mama tantenya .......

            Thnks atas saran2nya.......

            skali lg maapkanlah karna akyu, cinta kau dan dia ( a ( si S****a) dan b (L**a)
            "Victoria Concordia Crescit"

            Comment


            • Mas Balqie...
              D boyd-nya jazz kentel,,,,btw bagi2 lagu lagi donk yang jazz....
              nie uda jarang2 gabung karang lagi sibuk....
              BTw.................
              mengenai pdkt yang dulu, wah lagi mandek....
              Gimana saran2nya...

              Comment


              • Originally posted by andy kuru View Post
                gelisah knapa bro

                geli2 basah heheheh kidding
                itu mah enak
                ga tau niy sampe sekarang masih juga...
                lagi kangen kali ya???ga tau juga... kemaren dia gue telponin ga dijawab-jawab...
                akhirnya bisa maen gitar lagi..........

                demo and video
                www.myspace.com/nospaceband
                http://www.facebook.com/pages/NosPace/55005664523
                http://music.dondandon.com/members/505/info.php

                NosPace...
                http://musisi.com/showthread.php?t=22674
                http://musisi.com/showthread.php?p=427111
                http://nospaceband.blogspot.com

                KEEP ROCKIN' THE WORLD...!!!!!

                Comment


                • samperin dong rul... demi cinta..
                  kapan saya bisa punya gibson...

                  Comment


                  • lah, dia lagi di belanda... kalo masih di indonesia mah pasti dah gue samperin...
                    kalo keluar duit darimana... lagian paspor juga belon punya...
                    akhirnya bisa maen gitar lagi..........

                    demo and video
                    www.myspace.com/nospaceband
                    http://www.facebook.com/pages/NosPace/55005664523
                    http://music.dondandon.com/members/505/info.php

                    NosPace...
                    http://musisi.com/showthread.php?t=22674
                    http://musisi.com/showthread.php?p=427111
                    http://nospaceband.blogspot.com

                    KEEP ROCKIN' THE WORLD...!!!!!

                    Comment


                    • Originally posted by Arulx_NosPace View Post
                      lah, dia lagi di belanda... kalo masih di indonesia mah pasti dah gue samperin...
                      kalo keluar duit darimana... lagian paspor juga belon punya...
                      wah klo gtu sih manfaatin teknologi dong bro..kan ad YM trus bs web cam deh

                      lepasin kangen tp hemat murah meriah wkwkwkwk
                      Guitar IBANEZ PGM3 - WH
                      Bass IBANEZ GSR180-BK =====>next gear ESP VIper 254FM ( ga punya duit...mahal bener)
                      ZOOM B2.1U
                      Amp mutator create by Dogie "Revolt"
                      Prince Cougar
                      Roland Cube 30X

                      Comment


                      • kalo ga lu dipaketin aja ke belanda rul
                        Making a preparation to retire..
                        __________________________________________________ _______________
                        1/3 of my money is for me, 1/3 for infaq, and the last 1/3 saved for the future

                        Comment


                        • saran2nya makin gila aja nih
                          Pingin bisa nyolder dengan baik dan benar....... (pingin D.I.Y. dikit2)
                          SAVE THE NATURE...!!!! Beli & Buatlah Instrumen dari kayu seperlunya saja >>> GAS Mode :OFF:
                          AKU CINTA - ANDA CINTA - SEMUA CINTA BUATAN INDONESIA...!!!

                          Comment


                          • Hihihihi dipaket ke Blanda brapa jeti tuh....
                            Mau main Dream Theatre, RHCP atau Kangen Band sekalipun gw jabanin (kalo bisa)
                            karena gw percaya musik itu mempersatukan kita, bukan untuk membuat kasta....

                            Buang sampah pada tempatnya.... Cintai Lingkungan hidup.........

                            YM : super_al9

                            Yamaha RBX 170 / Cort Artisan 4 string aktif (pinjeman) + Behringer beq 700 + Planet Waves + generic cable....

                            Comment


                            • ok...every one..finaly...i'm here....
                              wah ...ini thread yang paling klassik...masalah cinta....
                              buat saudaraku sebangsa dan setanah air...ini sekedar saran klo lagi "broken Heart" buat cwe ataupun cwo..? :
                              1.Dunia tak selebar daun kelor....masih banyak orang / hal2 (+) yang bsa ngisi hati kita
                              2.Memaafkan...dan melupakan dia ( ini agak sulit ) memaafkan diri sendiri / sabar ( ini paling sulit )
                              3.Cari aja pengganti lain mau yang lebih baek ..atau, lebih yang laen...
                              4.jangan putus asa...coba sinkronin otak kita, jangan perasaan yang di gedein mulu...
                              5.Santai aj coy....jangan dipendem sendiri klo patah hati.....cari lawan jenis buat curhat...nggak buat curhat juga nggak pa2..hehe
                              Udah dech itu dulu....klo pengen ngerti yang laen ..PM..Gue aj ..gue Bantu
                              Thanks..keep in smile
                              JAKARTA oh Jakarta..

                              Comment


                              • Originally posted by Itank_Imut View Post
                                @ balqie : gw berani sumpeh kagak ngapa2in!!!!!!!!!

                                Si A, sih gw juga bingung, gw n dy kagak pernah ngapa2in, pas gw nanay dy bilang gada papap, biasa az...........
                                tp kok sikapnya ke gw berubah, dy juga kyk ga mo bergaul ama gw lg........

                                Si B, akhirnya gw punya alasan tepat bwt ke rumahnya, ada urusan mama tantenya .......

                                Thnks atas saran2nya.......

                                skali lg maapkanlah karna akyu, cinta kau dan dia ( a ( si S****a) dan b (L**a)
                                klo elu sih....mungkin karena dia tau klo elu bercabang...gitu sama si "A" atu Sama si "B"....klo loe sendiri gmana klo di jadiin cadangan yang ke sekian kalinya ...?

                                ataw mungkin loe punya salah yang laen kali...?
                                koreksi dulu girl...
                                JAKARTA oh Jakarta..

                                Comment

                                Working...
                                X