Announcement

Collapse
No announcement yet.

Demo Viki

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Demo Viki

    Ni karya gw berjudul hujan dan cinta, gw bikin untuk memenuhi salah satu ujian mata kuliah komposisi 2.

    http://www.sendspace.com/file/qqvckx


    Selamat menikmati.
    I can teach jazz piano.

    For information, please note me at vikimusik@gmail.com and you can also add my fb too..

    Gbu all.

  • #2
    filenya udah dideleted bro
    .
    Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
    silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

    Comment


    • #3
      upload aja lagi Viki, seklian mau nikmati hasil karya mu, buat ujian Komposisi ya? wah2 pasti seru tuh. kuliah dimana Viki?
      http://www.facebook.com/pages/Ponco-Satrio/109795743480?v=wall&viewas=44014110

      Comment


      • #4
        kalo ga salah IKJ juga koq co..... almamater nih
        .
        Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
        silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

        Comment


        • #5
          wahhh ternyata filenya dah didelete yah... klo gitu, coba yang satu ini :

          http://www.reverbnation.com/vikidwiyanuar
          I can teach jazz piano.

          For information, please note me at vikimusik@gmail.com and you can also add my fb too..

          Gbu all.

          Comment

          Working...
          X