Announcement

Collapse
No announcement yet.

Regional Jakarta Selatan + Depok

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Regional Jakarta Selatan + Depok

    Ayo anak2 Jakarta Selatan kumpul disini!!!

    jgn mau kalah ma regional2 lainnya
    now you started something that you can't stop - ron thal

    www.youtube.com/insanetube

  • #2
    betul ... jangan mau kalah sama anak2 semarang, bandung, yogja, surabaya... apalagi bekasi n jaktim ..

    For Those Who About To Be Rocker Yang Budiman
    We Salute You ! \m/

    Happy Groovy Rhythm and Melodious Solo

    Comment


    • #3
      yah...ada orang nyasar nih
      now you started something that you can't stop - ron thal

      www.youtube.com/insanetube

      Comment


      • #4
        eh, kalo Cibubur itu masuk Jakarta mana sih?
        .
        Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
        silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

        Comment


        • #5
          Originally posted by Diaz View Post
          eh, kalo Cibubur itu masuk Jakarta mana sih?
          Jaktim Az...
          Aye dari Jaktim nyempil ke Jaksel bole kan?
          Ayo anak2 Jaksel.. mana nih?
          don't wanna be anybody... just trying to be me...
          http://www.myspace.com/didietkerenn

          Comment


          • #6
            gw nongkrongnya di jakarta selatan... hehehehe
            http://www.youtube.com/mantubz
            http://www.youtube.com/higainmachine

            http://twitter.com/yaiitem
            http://twitter.com/AudyBand

            THE HI-GAIN MACHINE!!!

            Comment


            • #7
              wah.. OK nieeeeehhh.. gue di cinere bok!!!

              Comment


              • #8
                gue bole ikutan ga??
                he2
                kesana kemari gpp deh
                Search Engine Optimation Master

                Comment


                • #9
                  Originally posted by Diaz View Post
                  eh, kalo Cibubur itu masuk Jakarta mana sih?
                  cibubur itu masuknya daerah mana ya?
                  ngga masuk sih dipeta indonesia

                  Originally posted by didietkeren View Post
                  Jaktim Az...
                  Aye dari Jaktim nyempil ke Jaksel bole kan?
                  Ayo anak2 Jaksel.. mana nih?
                  yg nyempil2 biasanya enak tuh dit! ikutan aja bro!

                  Originally posted by Endah Widiastuti View Post
                  wah.. OK nieeeeehhh.. gue di cinere bok!!!
                  deket gila!
                  enak nih klo ada Gathering Jaksel bisa belajar bernyanyi sama mba Endah



                  ayo...anak2 jaksel yg lain pd ngumpet aja nih
                  now you started something that you can't stop - ron thal

                  www.youtube.com/insanetube

                  Comment


                  • #10
                    Sip sip sip...td gua liat ga ada ni thread ..oh ya buat informasi untuk selatan dah ada kok tempat "gatheringnye" seperti yang gua pernah bilang bbrp wkt yll (alaahh)..tar dapet free lesson,free siomay,n free tuan rumah ready to use ...kabuurrrrr....

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by ----) YAI (---- View Post
                      gw nongkrongnya di jakarta selatan... hehehehe

                      he he he he dasar YAI rumah di bekasi nongkrong di Jaksel, makan di jaktim, latihan di jakpus, minum di jakut....

                      YAI dicariin tuh ama aji katanya mau foto ama bokap lo he he he he
                      - JUST PLAY YOUR GITAR AND EVERYTHING WILL BE RUNNING WELL-

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by andree rh View Post
                        n free tuan rumah ready to use ...kabuurrrrr....
                        setan alas!!!
                        now you started something that you can't stop - ron thal

                        www.youtube.com/insanetube

                        Comment


                        • #13
                          wah rumah ortu gw di jaksel nih ....sekitar pondok pinang boleh ikutan gak

                          Comment


                          • #14
                            Iyee nih di selatan oke2 kok jagoannya .. hush jagoan apa nih ??? wahhh serunya kalo ada si endah .. jadi ada penyegar gitu yahh .. oke deh di tunggu kapan mulainya .. gue sih pasti hadir guys !!!

                            Comment


                            • #15
                              Jakarta Selatan yang gw tau ada Anka, Prisa......
                              studionya Yai di Jak-Sel kan yah?
                              .
                              Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
                              silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

                              Comment

                              Working...
                              X