Announcement

Collapse
No announcement yet.

Regional Bandung

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • salam kenal!

    -----------------------------------
    guitar is choice

    Comment


    • Originally posted by Balum
      lagi liat2 postingan yang dulu2, ga sengaja nemu ini,,,,ampiun dah ni orang hihihihihi
      fotonya kok kayak maho ya wkwkwkkw pisss ahh
      Mau main Dream Theatre, RHCP atau Kangen Band sekalipun gw jabanin (kalo bisa)
      karena gw percaya musik itu mempersatukan kita, bukan untuk membuat kasta....

      Buang sampah pada tempatnya.... Cintai Lingkungan hidup.........

      YM : super_al9

      Yamaha RBX 170 / Cort Artisan 4 string aktif (pinjeman) + Behringer beq 700 + Planet Waves + generic cable....

      Comment


      • hei hei hei .....pada kemana nih isi ny ?
        Rengga_muse@yahoo.com

        Comment


        • Nama : Arnold
          Contact : 085721260822
          band : LUCILLE
          email : sirens_seashore@yahoo.com
          email band : band.lucille@gmail.com
          fb : sm kaya email
          myspace band : http://www.myspace.com/jlucille


          kapan nih gatheering lagi buat bdg???
          http://jlucille69.blogspot.com/

          LUCILLE Guitarist | Psychedelic Trance Rock
          -------------------
          Arnold Jokerboy

          Comment


          • Klo ada gathering ajak2 ya kawan...

            Comment


            • salam kenal!

              Comment


              • Originally posted by Balum
                lagi liat2 postingan yang dulu2, ga sengaja nemu ini,,,,ampiun dah ni orang hihihihihi
                keren ya? wakakaka!
                I'm not metalholic anymore, blues all the way!

                FB: shabantheguitarholic
                Twitter: @si_shaban

                Comment


                • ah, hisashiburi ne... lama kali awa gak datang ke forum ini...
                  kangen... +_____+
                  the moore I learn, the more I know my weakness

                  Comment


                  • Buat temen2 di bdg jadwal pemutaran LUCILLE di Autoradio BDG 88.9 fm
                    1. 03 april 2010 : 09:00 - 10:00
                    2. 04 april 2010 : 15:00 - 16:00
                    3. 05 april 2010 : 17:00 - 18:00
                    4. 06 april 2010 : 08:00 - 09:00
                    5. 07 april 2010 : 16:00 - 17:00
                    6. 08 april 2010 : 12:00 - 13:00
                    7. 09 april 2010 : 21:00 - 22:00

                    Dengerin yaa...jadwal minggu depan akan diupdate lg nanti...ROCKZ you all !!! ;p
                    http://jlucille69.blogspot.com/

                    LUCILLE Guitarist | Psychedelic Trance Rock
                    -------------------
                    Arnold Jokerboy

                    Comment


                    • Originally posted by Balum
                      lagi liat2 postingan yang dulu2, ga sengaja nemu ini,,,,ampiun dah ni orang hihihihihi
                      hahahhaa wah parah, gw malah baru liat......
                      btw, si Balqie kemana ya?
                      .
                      Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
                      silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

                      Comment


                      • Originally posted by Balum
                        lagi liat2 postingan yang dulu2, ga sengaja nemu ini,,,,ampiun dah ni orang hihihihihi

                        mestinya tuh orang jadi tukang bikin KTP aje kali ye..
                        jago amat ngedit nya..
                        ym : oby_badboys

                        FS : oby_badboys@yahoo.co.id

                        FB : majesta666@gmail.com

                        ===============DAMAI ITU INDAH=======================
                        ~playing music till die~

                        Comment


                        • Originally posted by Diaz
                          hahahhaa wah parah, gw malah baru liat......
                          btw, si Balqie kemana ya?
                          mampus kali tuh orang..
                          ym : oby_badboys

                          FS : oby_badboys@yahoo.co.id

                          FB : majesta666@gmail.com

                          ===============DAMAI ITU INDAH=======================
                          ~playing music till die~

                          Comment


                          • Originally posted by Diaz
                            hahahhaa wah parah, gw malah baru liat......
                            btw, si Balqie kemana ya?
                            si balqie lg invis mas hihihihi

                            Originally posted by oby majesta
                            mampus kali tuh orang..
                            wahahaha parah2,,eh tp jangan dulu man,,urusan doi sama orang2 itu udah kelar blom sih?
                            check out my songs at
                            www.myspace.com/balum250

                            Preparing for my album

                            Comment


                            • Originally posted by Balum


                              wahahaha parah2,,eh tp jangan dulu man,,urusan doi sama orang2 itu udah kelar blom sih?
                              mana gw tau..
                              tapi kayanya belum deh lum..
                              ym : oby_badboys

                              FS : oby_badboys@yahoo.co.id

                              FB : majesta666@gmail.com

                              ===============DAMAI ITU INDAH=======================
                              ~playing music till die~

                              Comment


                              • hayu atuh kita berkumpul... minta data diri dunx!
                                Kalau bisa dipermudah... Kenapa harus dipersulit...
                                Kalau bisa dipersulit... Kanapa harus dipermudah...

                                Bingung!!!

                                Comment

                                Working...
                                X