Announcement

Collapse
No announcement yet.

strep pin II

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • strep pin II

    strep pin di gitar elektrik saya sudah dol..jadi baut yang nusuk kayu gitar udah ga usah di puter pake obeng lagi...ditarik pakai tangan juga langsung copot..gimana si supaya jadi kuat lagi ...supaya ga kawatir pas jingkrak2an...
    Mohon bantuannya ya....

  • #2
    ambil korek api, masukkan bagian kayunya ke dalam lubang trus patahkan di dalam, kalau lubangnya terlalu besar, masukkan lagi satu batang....kalau mau lebih kuat tambahkan lem kayu atau epoxy untuk kayu, tunggu sampai mengering, lalu bautkan lagi pin-nya...
    Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
    _____
    Guitar for God and Guitar for Good

    Comment


    • #3
      wuihhhhh...hebat bener idenya.....
      makasih banyak udh di kasih jawabannya..

      Comment


      • #4
        sama-sama...ini problem klasik kok...
        Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
        _____
        Guitar for God and Guitar for Good

        Comment


        • #5
          mas saya boleh tanya lagi ga...ciri kayu Agathis apa c..?
          Gitar Saya Ibanez Buatan Cina
          banyak yang bilang kalo kayu Agathis kurang bagus ya...?

          Comment


          • #6
            hmm..kalau sudah dicat sih agak susah identifikasinya, biasanya ya lihat dari spesifikasi atau dari info2 di internet...

            kalau cat-nya natural bisa dilihat dari bentuk serat kayunya, tapi biasanya sih, gitar kayu agathis jarang yang dicat natural, biar ga ketahuan kalau pake kayu yang kurang bagus...hehehe
            Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
            _____
            Guitar for God and Guitar for Good

            Comment

            Working...
            X