Announcement

Collapse
No announcement yet.

Jasa Servis Gitar di Surabaya

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Jasa Servis Gitar di Surabaya

    Temen-temen di sini ada yang tau tempat servis gitar yang oke di surabaya ? Dulu pernah diberitahu ama wawan, ada temennya dia yang oke setup gitar macem ibanez, tapi lupa contactnya

    Temen2 mohon bantuannya ya.. Terutama yang ada di surabaya.
    Thanks

  • #2
    kalo masalah ringan bawa aja ke Hariawan melodia di pucang,bisa ditunggu pula.. murah dan cepat,kerjanya juga lumayan bagus..

    tapi kalo rada parah bisa dbawa k ahlinya pak Vendi ato ke Stephalen,tp nomernya i lupa u contact khp i aja d0811341515
    the best thing 2 play a guitar is just play with your heart,there is no secrets.........

    Comment


    • #3
      Thanks atas infonya mas, ntar deh i contact u.

      Comment


      • #4
        klo di sby toko gitar itu dimana ya?? daerah mana??...trs ada showrom gitar 2nd ga??thx

        Comment


        • #5
          Originally posted by de sanctisz
          Temen-temen di sini ada yang tau tempat servis gitar yang oke di surabaya ? Dulu pernah diberitahu ama wawan, ada temennya dia yang oke setup gitar macem ibanez, tapi lupa contactnya

          Temen2 mohon bantuannya ya.. Terutama yang ada di surabaya.
          Thanks
          mas yoyok wiyung 08155072576/03170175456

          Comment


          • #6
            Originally posted by cool
            klo di sby toko gitar itu dimana ya?? daerah mana??...trs ada showrom gitar 2nd ga??thx
            melodia - pucang
            ada di kertajaya namanya lupa..
            music exhibition - delta plaza

            ada bnyk tp lupa...brg 2nd krg tau..
            I'm just a normal jerk who happens to like guitar. As long as my brain and fingers work, I'm cool.

            Comment


            • #7
              Originally posted by cool
              klo di sby toko gitar itu dimana ya?? daerah mana??...trs ada showrom gitar 2nd ga??thx
              Melodia
              Jl. Ngagel Jaya 12-14
              Telp. (031) 502 1158
              (031) 502 0680

              Ket : barangnya banyak, kalo lagi cari referensi barang, coba kesini


              Prima Nada
              Kertajaya 166B
              Telp. (031) 501 7275
              (031) 504 8915

              Ket : Kalo lagi nyari Marlique Guitars disini tempatnya


              Dempo
              Kedungdoro Megah Indah Blok A-8
              Jl. Kedungdoro 36-38
              Telp. (031) 532 0901
              (031) 546 6961


              Hansel's
              JL. Raya Arjuna 136 B-C
              Telp. (031) 548 3333


              Santario
              Tunjungan Center Lt. II - 210
              Telp. (031) 531 4490 - Akhir2 ini koq ga bisa dihubungi ya ?? Mending kesana langsung aja


              Music 'n Sound
              Perempatan Pucang - Deket Pasar Pucang (ga tau alamat lengkap + telp.nya, sori ..)
              Kalo dari arah Kertajaya, trus nyampe Perempatan Pucang, liat ke kanan, ada bangunan warna hitam, 3 lantai, nah itulah dia
              Toko ini dulu ada di Delta Plaza namanya Music Exhibition, trus katanya ganti pemilik n pindah ke Pucang

              Ket : stompbox-nya asik2, macem : MXR, Danelectro, DOD


              <lupa apa nama tokonya>
              Tunjungan Plasa IV kalo ga lt.3 ya lt.4 (yg ini juga lupa, maklum jarang ke mall )

              Ket : kayanya barang2 yg dijual high end, macem Peavey Wolfgang


              OK, moga2 bisa jadi referensi kalo lagi hunting alat

              Comment


              • #8
                Originally posted by Ruchie
                mas yoyok wiyung 08155072576/03170175456
                Thanks ya atas infonya

                Garapannya gimana ? Rapi ga ?
                Mau refret nih ..

                Comment


                • #9
                  bro ada ga yga bisa service gitar di malang, gw mau ganti fret.

                  Comment


                  • #10
                    thx bro de sanctisz atas infonya..thx

                    Comment


                    • #11
                      Permisi nih mau tanya kalo leher gitar patah itu bisa diganti gak ya???klo bisa kira"di daerah surabaya dimana ya?

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by sept_ian View Post
                        Permisi nih mau tanya kalo leher gitar patah itu bisa diganti gak ya???klo bisa kira"di daerah surabaya dimana ya?
                        coba aja tanya ke tukang servisnya gan
                        gw kasih alamatnya
                        jalan lidah kulon blok B no.85 Surabaya
                        Last edited by empingtod12; 03-14-2014, 11:21 PM.

                        Comment

                        Working...
                        X