Announcement

Collapse
No announcement yet.

Maylaffayza

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Maylaffayza

    Pemain violin cewe dari Indonesia, pernah berkolaborasi dengan Viky Sianipar di album Toba Dream 1.
    Satu lagi violinist berbakat setelah Henry Lamiri.

    Selain sebagai pemain doi juga menjalankan Maylaffayza Event Organizer.

    silahkan tambah info yang lainnya...

    GBU.
    Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
    _____
    Guitar for God and Guitar for Good

  • #2
    tambahin......
    beberapa waktu lalu baru aja ngeluarin albumnya.....
    tapi sayang gw sendiri blom denger hehehhe
    .
    Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
    silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

    Comment


    • #3
      kalo yang judulnya Maylaffayza (warna merah) aku dah punya, keren...walaupun banyak terasa "Vanessa Mae" tapi tetep keren...

      Ada album lain ngga ya?

      GBU.
      Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
      _____
      Guitar for God and Guitar for Good

      Comment


      • #4
        Kayanya dia nggak suka kalau orang tidak menyebut namanya lengkap.

        Misal: sini dong Maylaf.....

        Terlalu mesra katanya.
        Kiss my bass:
        Carlos Acoustic 4 str
        Samick Corsair 4 str
        J&D JD150 Jazzbass 5 str
        Ibanez BTB406 6 str
        Zianturi Custom Tenor 6 str
        BDI21, BLE100, DD400, NR100, PB100, MX400

        Comment


        • #5
          emang nama aslinya itu ya?
          jarang2 ada nama seperti itu...

          GBU.
          Terganggu dengan obrolan Out Topic? baca: http://musisi.com/showthread.php?t=34846
          _____
          Guitar for God and Guitar for Good

          Comment


          • #6
            sebenernya msh banyak violinist yg jauh lebih hebat dr si mbak mayla di indonesia.

            oni krisnerwinto contohnya (alumni ISI, dan Twilite Orchestra) yg skrg lebih sibuk sebagi arranger dan lebih banyak tampil dgn sax, beliau slh satu musisi plg berbakat yg dimiliki negara ini

            i made bagus, pernah didaulat sebagai violinist terbaiki se- Asia setelah memenangkan kompetisi biola di Eropa.. skrg udah hijrah ke amerika bersama keluarganya.

            Keunggulan mbak mayla mungkin hanya pada keberanian beliau bereksperimen dgn mencampur musik klasik dengan pop, rock dsb.. Semoga semakin banyak jg violinist2 baru yg muncul,

            Comment


            • #7
              hahaha iya pak bagus hijrah ke amerika soalnya jakarta macet... (kata temen gw yg bekas muridnya pak bagus).

              tmn2 gw banyak yg ga suka sama maylaffayza,,
              kata mereka si melapeja sombong tapi gayanya kaku.

              mnurut gw sih, ya lumayan lah... meskipun posturnya klo main biola agak sedikit aneh.

              Comment


              • #8
                Originally posted by mso View Post
                hahaha iya pak bagus hijrah ke amerika soalnya jakarta macet... (kata temen gw yg bekas muridnya pak bagus).

                tmn2 gw banyak yg ga suka sama maylaffayza,,
                kata mereka si melapeja sombong tapi gayanya kaku.

                mnurut gw sih, ya lumayan lah... meskipun posturnya klo main biola agak sedikit aneh.

                hahaha sayang bgt yak cuma gara2 macet beliau pindah., gue sempet mau bljr sm dia tp guru sax gue blg dia keburu pindah ke amerika haha

                mang posturnya gimana man?! jadi penasaran nih kalo masalah postur haha

                Comment


                • #9
                  @samie: ga tau,, kykn ada yg aneh aja, ga tau apanya... tp mungkin prasaan gw aja kali ya, soalnya pas gw liat lg sebenernya gak aneh, tp... entahlah

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by mso View Post
                    @samie: ga tau,, kykn ada yg aneh aja, ga tau apanya... tp mungkin prasaan gw aja kali ya, soalnya pas gw liat lg sebenernya gak aneh, tp... entahlah
                    haha dasar lo

                    Comment


                    • #11
                      btw, terus terang aku sedikit kecewa dengan albumnya mbak Mayla......
                      kurang sesuai dengan yang aku bayangin sih.....
                      .
                      Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
                      silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

                      Comment


                      • #12
                        di forum ada Maylaffayza tp kok ga ada Vanessa Mae??

                        o iya buka thread dong bwt violis2 kontemporer kaya..

                        Edvin Marton,David Garrett,dll..

                        Comment


                        • #13
                          ente aja yang buka bro hehehe
                          .
                          Buat teman2 yang berdomisili di wilayah DI Yogyakarta,
                          silakan bergabung di sini : http://musisi.com/showthread.php?t=5608

                          Comment

                          Working...
                          X