Announcement

Collapse
No announcement yet.

Belajar keroncong yuk!!!

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Belajar keroncong yuk!!!

    eh,pada mau belajar keroncong gak? sama gwe aja.. (sombong banget ya), hehe. gwe sih masih awam dalam keroncong,tapi udah bisa dibilang menggeluti keroncong, yang mau tanya2 ke gwe aja.

    pendapat gwe mengenai keroncong tuh mantep abis, banyak vokal gantung sehingga ngasah rasakita, ada alat celo yang bermainnya seperti peluru, gitarnya seperti improvisasi jazz,

    so... kalo berminat belajar yuk.

    khusus yang di bandung boleh datang ke Dago 72 Cafe Prefere.. kita belajar bareng

    Hub gwe di diliwedang@gmail.com

  • #2
    mas pny tab melodi keroncong gk???
    klo pny aq mnt blh gk???
    cz aq msh newbie di keroncong n mncoba utk melestarikan keroncong
    trm ksh....

    Comment


    • #3
      Saya mau belajar keroncong dong. Saya jatuh cinta sama genre musik ini akibat dulu sering banget dengerin lagu macam ini di kampung bareng kakek saya hahaha lagunya enak bikin adem
      Jago main alat musik? Punya lagu sendiri? Yuk jual lagu kamu di sini. Pssstt... bisa download lagu indie gratis juga loh!

      Comment


      • #4
        iyah bang belajar keroncong itu susah beda sama nyanyi biasa
        Pengadaan Ranjang Pasien | Harga Jual Hand Pallet

        Comment


        • #5
          kalo minat belajar aku pm abang deh
          travel paket wisata lombok | paket ruangan untuk ulang tahun

          Comment

          Working...
          X